Sukses

Beauty

Tren Treatment Kecantikan 2015: Cantik Tanpa Rasa Sakit

Hanya dalam hitungan hari saja tahun 2015 akan segera datang. Ternyata tak hanya fashion atau rambut yang memiliki tren, di bidang aesthetic atau kecantikan pun mempunyai prediksi tren yang masih diminati masyarakat khususnya wanita. Dr. Lanny Juniarti selaku President Director Miracle telah memprediksi tren-tren aesthetic di tahun 2015. Cari tahu di sini yuk Ladies.

Menurut Lanny di tahun 2015 ini tak hanya kaum wanita saja yang melakukan treatment tetapi kaum pria mulai tertarik untuk merawat diri mereka. Kebanyakan orang yang melakukan treatment ingin terlihat lebih muda.

"Asia menjadi suatu pasar yang sangat berkembang di dunia kecantikan. Tindakan yang tidak menimbulkan luka dan bekas berkembang dengan pesat di Indonesia," ungkap Dr. Lanny saat ditemui pada acara Seminar dan Workshop Aesthetic Medicine di JCC Senayan Jakarta Pusat Sabtu, 13 Desember 2014.

Lanny menambahkan bahwa konsep kecantikan di Indonesia tidak bisa lepas dari dunia luar negara ini, tetap tergantung oleh negara barat. Selain Amerika ternyata Korea juga memiliki pengaruh dalam dunia kecantikan Indonesia. Ini karena wajah wanita Korea banyak diminati wanita Indonesia.

Foto: copyright Vemale.com

"Tren yang terjadi di Korea berdampak besar di Indonesia, minat perempuan yang ingin memiliki wajah wanita Korea semakin diminati, seperti wajah tirus, hidung mancung, kulit yang putih dan masih banyak lagi," ucapnya.

Perawatan yang diminati kebanyakan adalah peremajaan kulit, tak hanya untuk yang berumur saja, treatment tersebut justru dari tahun ke tahun diminati oleh usia muda. Kebanyakan mereka tidak ingin mengubah wajah tetapi ingin meningkatkan kualitasnya menjadi lebih baik.

"Prediksi tahun 2015 adalah treatment pertama yang tidak sakit biasanya injuction filler. Kedua menghilangkan keriput-keriput dengan botox. Ketiga, tanam benang masih akan tetap digemari. Keempat, pengencangan kulit alat-alat yang berbasis ultra sound, dan lain-lain. Kelima, perawatan untuk pencerahan kulit, kulit yang cerah adalah idaman semua wanita," terang Dr. Lanny.

Lanny juga berharap agar setiap masyarakat yang ingin melakukan berbagai treatment sesuai tren berkonsultasi dengan ahli medis yakni dokter-dokter yang memang berkompeten dalam bidangnya. Bagaimana Ladies? Siap ikutan tren aesthetic 2015 untuk tampil cantik dan selalu percaya diri?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading