Sukses

Beauty

Bibir Bersinar dan Seksi Princess Syahrini Berkat Sulam Bibir Kristal

Sudah menjadi naturedari para wanita bahwa mereka selalu ingin tampil cantik setiap saat dan dalam setiap kesempatan. Segala perawatan pun akan ditempuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Tak terkecuali Syahrini. Ia memang selalu tampil cetar membahana dalam setiap kesempatan dan dalam kesempatan ini Syahrini akhirnya membocorkan rahasia bibir seksi dan bersinar miliknya kepada Vemale.

Syahrini mengaku bahwa ia memang baru pertama kali melakukan treatment sulam bibir. Namun treatment yang ia lakukan ini dipastikan menggunakan bahan yang aman untuk tubuh. Sulam bibir yang ia lakukan menggunakan bahan herbal dan juga ditangani oleh ahlinya. Inilah yang membuatnya berani melakukan treatment sulam bibir.

"Hari ini Syahrini mau jadi cantik yang sempurna sama Mr. Ali, karena aku ada travelling 3 minggu di Amerika jadi bangun tidur cantik, bibir nggak usah pakai lipstik semua cantik karena di sulam, aku baru pertama kali sulam bibir," ujar Syahrini di Mangga Dua Square Lantai 3 Jakarta Utara Minggu, 14 Desember 2014.

Foto: copyright Vemale.com

Salah satu alasan mengapa Syahrini mau melakukan sulam bibir kristal ini karena ia malas untuk memoles lipstik saat travelling. Syahrini pun merasa bahwa sebagai seorang public figure kecantikan dan penampilannya harus sempurna, karena kecantikan bisa meningkatkan rasa percaya dirinya.

Foto: copyright Vemale.com

"Bibir aku juga selalu kalau lagi traveling kemana-mana males lipstikan, jadi karena semua itu herbal aku sudah liat semua tadi, jadi aku mau sejak lama cuma punya waktunya baru ini," jelasnya.

Untuk pemilihan warna bibir, Ali pun Ali memilih warna yang sesuai dengan kulitnya dan Syahrini percaya bahwa Ali tahu apa yang dia mau. Sulam ini akan membuat bibir Syahirni lebih bersinar dan seksi.

"Saya juga akan cocokan dengan warna kulit, kulitnya putih saya kasih pink muda, benar-benar warna bibir yang asli," terang Ali yang ahli dalam bidang sulam bibir dan shading alis dalam kesempatan yang sama.

"Warna bibir asli sudah pink, tapi nanti jadi shining yang bikin bibir sehat dan seksi," tambah Syahrini.

Setelah melakukan sulam bibir ternyata tidak ada pantangan makanan apapun, Syahrini hanya harus kembali me-retouch bibirnya dua minggu kemudian. Ali pun menyarankan untuk melakukan retouch ini selama tiga kali untuk hasil yang maksimal.

Well, Ladies apakah Anda tertarik memiliki bibir yang bersinar dan seksi seperti Syahrini?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading