Sukses

Beauty

Usir Kerutan dan Lingkar Mata Lewat Eye Treatment

Kebanyakan wanita selama ini terlalu fokus merawat kulit wajah dan tubuh dan mengabaikan bagian mata. Jika Anda termasuk salah satunya maka sudah saatnya Anda lebih aware lagi dalam melindungi area kulit mata karena pembuluh darah di area mata merupakan bagian paling tipis di wajah, sehingga kerutan, garis halus, lingkar mata hitam dan juga kantung mata mudah muncul.

Andradea Putri, owner dari Tea Spa menjelaskan bahwa kerutan atau keriput pada bagian mata mudah terlihat. Itulah yang terkadang membuat para wanita merasa kurang percaya diri untuk tampil di depan umum.

"Bagian wajah paling banyak keriput di mata, leher dan juga di tangan, tapi orang banyaknya fokus ke mata ya, karena gampang terlihat," ucapnya kepada Vemale di Tea Spa Gunawarman Jakarta Selatan pada hari Rabu, 10 Desember 2014.

"Kantung bawah mata tempat timbulnya keriput karena faktor kurang tidur, begadang atau keturunan dan ini bisa diminimalisir dengan menggunakan teh," lanjutnya.

Dea pun memutuskan untuk menyediakan eye treatment karena ia merasa banyak sekali warga Jakarta yang suka begadang atau susah tidur. Dengan melakukan eye treatment ini secara rutin yaitu dua kali seminggu perlahan-lahan akan terjadi perubahan pada area mata Anda.

"Eye treatment adalah massage dengan pemijatan khusus yaitu mutarin area mata. Kemudian mata didinginkan untuk refresh, lebih untuk istirahatkan mata supaya bisa merem saat melakukan eye treatment," jelasnya.

Proses ini akan berlangsung selama 45 menit. Kabar gembiranya harga dari eye treatment di Tea Spa ini sangatlah murah. Hanya dengan Rp. 35.000,00 saja Anda akan bisa menikmatinya.

Kali ini Dea memberikan bonus tips untuk menghilangkan keriput, kerutan, lingkaran hitam serta kantung mata yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah.

"Perawatan rutin tapi tidak ada waktu pergi ke tempat treatment, Anda bisa menggunakan teh di rumah. Setelah teh tersebut Anda pakai untuk minum teh, kemudian teh tersebut ditaruh di kulkas dengan direndam, diperas, kemudian mata dikompres. Menggunakan tea bag merupakan cara praktis. Kemudian lebih enak lagi dilakukan pada pagi hari sambil minum teh, kalau saya suka rasa green tea, karena setiap pagi adalah detox, setiap pagi buang urin atau keringat itu sangat bagus," tutupnya.

Tunggu apa lagi Ladies? segera tendang semua masalah mata dengan treatment ini yuk.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading