Sukses

Beauty

Prisia Nasution: Rambut Gimbal Tak Jadi Masalah

Di bidang entertainment terutama seni peran totalitas merupakan bagian dari profesionalitas. Tidak hanya skill saja namun penampilan juga harus sesuai dengan kebutuhan untuk memperkuat karakter yang dibawakan.

Ini pula yang dialami oleh Prisia Nasution. Wanita kelahiran 1 Juni 1984 tersebut mengaku bahwa ia selalu berusaha total dalam setiap peran yang ia bawakan. Penampilannya memang sering berubah. Seperti saat ditemui tim Vemale, rambut Prisia terlihat tidak lagi lurus seperti biasanya, rambutnya sekarang gimbal Ladies.

"Rambut saya sudah 4 minggu seperti ini karena film. Director meminta rambut gimbal, tapi ini gimbal temporary bukan gimbal beneran," kata Prisia kepada Vemale di kawasan Alam Sutera pada hari Rabu, 10 Desember 2014.

Perubahan ini rupanya tidak membuat ia khawatir kalau rambutnya nanti mengalami kerusakan. Ia masih merasa nyaman dan tidak merasa kerepotan mengurus perawatan rambut gimbalnya tersebut.

"Nggak ribet sih ya, kalau keramas ya keramas aja atau pergi ke salon, kalau syuting dibener-benerin lagi. Kemarin sempat dicopot kepangan sambungannya rambutnya baik-baik aja, ya amanlah," terangnya.
Foto: copyright Vemale.com
Saat ditanya tentang pengalamannya tidur dengan rambut gimbal Prisia mengaku bahwa pada awalnya ia merasa sedikit aneh, karena ia harus merasakan layer-layer rambut gimbalnya. Pecinta olahraga tersebut mengatakan bahwa ia selama 30 hari ia menjalani semua aktivitas sehari-hari dengan rambut barunya yang gimbal.

"Kalau untuk tuntutan peran dijalani, malah pernah mau digendutin atau kurusin. Tapi kalau di luar film nggak mau rambut gini, hanya pakai kaos dan celana karena saya simple orangnya," tutupnya.

Menurut Ladies Prisia cocok dengan rambut gimbal ini nggak sih? Atau mungkin Anda ingin mencoba gaya rambut ini?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading