Sukses

Beauty

Tips Cantik dan Praktis Agar Lipstik Anti Luntur

Lipstik alias pewarna bibir adalah alat make up yang penting bagi setiap wanita. Lipstik akan memberikan warna yang berbeda pada bibir. Selain itu berbagai warna lipstik juga akan sangat bisa membentuk karakter wajah seseorang. Namun seringkali lipstik luntur karena minuman atau makanan, keringat bahkan ciuman. Nah, kali ini Vemale punya tips super jitu dari seorang Make up Artist (MUA) yaitu Syu So Fierce agar lipstik awet dan tahan lama. MUA asal Malang ini sering menerima keluhan dari pelanggannya tentang lipstik yang mudah luntur. Menurutnya, lipstik berapapun varian harganya bisa tetap tahan lama dan tak perlu terlalu sering touch up, asal paham cara memoleskannya. Ayo simak tips super simplenya di sini.

 

  • Gunakan pelembab bibir seperti lipbalm atau lipcare sebelum mengaplikasikan lipstik Anda dan diamkan beberapa menit agar meresap.
  • Setelah itu Anda bisa memoleskan lipstik favorit pada bibir.
  • Lalu taburkan sedikit bedak tabur atau cake powder pada bibir yang telah diolesi lipstik secara merata lalu katupkan bibir atas dan bawah hingga bedak tabur menyatu.
  • Setelah itu oleskan lagi lipstik dengan warna yang sama secara tipis-tipis saja.
  • Voila! It's finish.

Foto: copyright keepfierce.blogspot.com

Hasil akhir yang akan Anda dapatkan adalah bibir matte yang sangat tahan lama. No need deh buat sering-sering touch up. Sekian tips kecantikan dari Syu So Fierce. Nantikan berbagai tipsnya hanya di Vemale ya Ladies. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading