Sukses

Beauty

Tips Mudah Bikin Mata Tampak Lebih Besar

Mata yang besar merupakan idaman setiap wanita. Ini akan membuat wajah tampak lebih bersinar Ladies. Dalam artikel ini Vemale akan memberikan beberapa tips kecantikan yang sangat simple untuk membuat mata Anda tampak lebih besar dan bersinar. Ayo segera intip tipsnya seperti yang telah dilansir oleh brit.co berikut ini.

1. Atasi Mata Sembab

Adalah sebuah mimpi buruk bagi para wanita jika harus bangun tidur dengan mata yang sembab bahkan mata panda. Atasi masalah ini dengan kantung teh. Setelah menyeduh teh diamkan kantung teh dalam lemari es. Letakkan pada mata Anda. Kafein yang dikandung akan menghilangkan sembab dan juga lingkaran hitam pada mata.

2. Concealer

Apakah lingkaran hitam di bawah mata mengganggu penampilan Anda? Hilangkan masalah ini dengan pengaplikasian concealer. Dengan concealer yang tepat semua masalah Anda akan bisa teratasi dengan mudah Ladies. Lingkaran hitam musnah dan mata akan terlihat lebih cerah dan besar. Pilih warna concealer yang hangat dan sama dengan warna kulit Anda. Oleskan di daerah lingkaran bawah mata.

3. Cat Eye

Eyeliner bentuk cat eye akan bisa membentuk mata jadi lebih tajam dan besar. Lengkapi penampilan Anda dengan bulu mata yang super keren.

4. Maskara

Bulu mata yang lentik juga akan bisa membuat mata terlihat jauh lebih besar Ladies. Aplikasikan dua atau tiga lapis maskara yang membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal. Bulu mata super seksi akan jadi milik Anda.

5. Eyeliner Putih

Untuk kesan mata yang lebih besar dan juga tajam aplikasikan eyeliner putih pada ujung dalam kelopak mata dalam Anda. Ini akan dengan instan membuat mata tampak lebih cerah dan lebar.

6. Highlight

Gunakan eyeshadow warna mutiara sebagai highlight pada bagian tengah kelopak mata dan juga di bawah alis. Ini akan membuat mata terlihat lebih lebar dengan segera.

Semoga informasi tadi berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba tips ini dan dapatkan mata yang indah dan lebar serta terlihat cemerlang.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading