Sukses

Beauty

Tampil Berkulit Hitam Eksotis di Victoria’s Secret Show, Taylor Swift Kena Hujatan

Jika wanita Indonesia lebih memilih untuk memiliki kulit putih dan juga bersih maka hal sebaliknya lah yang diinginkan oleh penyanyi cantik asal Amerika yaitu Taylor Swift. Tampil di pagelaran fashion pakaian dalam ternama di dunia yaitu Victoria's Secret Show dengan kulit yang hitam eksotis rupanya Taylor menerima banyak hujatan.

Seperti yang telah dilansir oleh thegloss.com, Taylor sudah tampil seksi dengan balutan lingerie satin super seksi dan keren. Tata rambutnya pun sudah sangat sempurna, akan tetapi warna kulit Taylor yang tampak 'palsu' ini menuai banyak kritikan.

Foto: copyright thegloss.com

Tak hanya itu saja, make up dari penyanyi ini rupanya juga menuai banyak kritikan. Warna bronze yang diaplikasikan pada kulitnya seakan membuat Taylor tampak sayu dan kurang segar. The Gloss rupanya juga memuat foto saat Taylor menghadiri MTV VMA dan dibandingkan dengan saat ia berjalan di pink carpet dari pagelaran Victoria's Secret. Memang tampilan Taylor tampak kurang bercahaya seperti biasanya. Padahal kedua foto tersebut sama-sama diambil di siang hari.

Seperti yang bisa Anda lihat sendiri memang masalahnya ada pada bronzer yang membuat Taylor terlihat lebih pucat. Maksud hati ingin terlihat lebih seksi dengan kulit eksotis, namun apa daya karena sedikit kesalahan Taylor malah tampak seperti terbakar matahari. Wah, Anda harus lebih berhati-hati dalam mengaplikasikan make up nih Ladies agar tidak sampai terjadi kesalahan yang membuat penampilan jadi fail ya. Perbanyak pengetahuan tentang make up ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading