Sukses

Beauty

Hadir Dengan Wangi Baru, GAP 1969 Memikat Wanita

Setiap pria maupun wanita, khususnya wanita, pasti tidak ingin merasakan tubuhnya memiliki masalah bau badan atau kurang sedap saat dicium. Karena itu, senjata paling ampuh untuk membuat tubuh menjadi wangi sepanjang hari adalah dengan memakai parfum.

Wewangian memiliki jenis beraneka ragam dan aroma, dan sebagai wanita, biasanya mereka menginginkan satu wewangian yang tepat sehingga bisa menghabiskan waktu cukup lama hanya untuk memilih satu wewangian. Melihat kebutuhan wanita tersebut, salah satu brand parfum tidak ingin kehilangan kesempatan berharga ini dan selalu mengeluarkan inovasinya yang terbaru untuk menarik pembeli wanita, siapa lagi jika bukan GAP 1969.

Dengan terinspirasi dari keceriaan seorang perempuan, produsen apparel GAP akhirnya memproduksi parfum yang diberi label GAP Established 1969 Imagine. Sosok perempuan yang selalu terlihat bahagia, meskipun mempunyai masalah.

Copyright by Vemale.com

"Perempuan adalah sosok yang kuat. Mereka selalu tersenyum menikmati hidup dalam keadaan apa pun. Mereka memiliki gayanya sendiri, dengan warna-warna ceria, seperti gaya berpakaiannya, dia juga menggunakan wewangian sebagai ekspresinya," papar Liza Taufik selaku Brand Manager GAP saat Vemale pada peluncuran GAP Established 1969 Imagine di Hard Rock Pasific Place Jakarta Selatan Jumat 28 November 2014 lalu.

Karakter tersebut diwujudkan lah oleh GAP dalam aroma yang diawali dengan pencerahan, karangan beragam bunga yang berseri-seri. Misalnya bunga safir dari English bloom membuatnya terasa halus dan manis. Sedangkan untuk karakter keceriaan, GAP memilih cris pink lady apple dan buah markisa dalam pink grapefruit dan juga kulit  jeruk Mandarin. Kelembutan bunga apel yang baru mekar dan pink jasmine menyatu pada ratu batu safir dan english Bluebells yang membuat terpesona siapapun yang menghirupnya.

Copyright by Vemale.com

"Setiap orang memiliki kulit yang berbeda-beda, maka dari itu wangi GAP bertahan lama ini tergantung dari kulit, tapi wanginya awet bisa seharian," ucap Liza.

Imagine dikemas cantik dalam botol merah muda yang feminim serta sangat cocok untuk wanita aktif dan energik. Harga parfum tersebut Rp 375.000.-  bisa Anda temukan di department store terdekat.

Nah Ladies, penasaran seperti apa wewangian dari GAP 1969 terbaru? Langsung saja beli ya agar wangi sepanjang hari.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading