Sukses

Beauty

Set Kosmetik Cardcaptor Sakura Super Duper Cute

Generasi tahun 90-an pasti sudah tidak asing dengan tokoh kartun yang sangat populer ini. Yup, Cardcaptor Sakura memang selalu menemani hari Minggu pagi kita dengan ceritanya yang sangat menarik sejak tahun 1996. Bertemakan kisah ajaib dan juga kekuatan magis dari seorang gadis, kisah Manga ini berhasil mencapai popularitasnya.

Foto: copyright rocketnews24

Seperti yang telah dilansir oleh rocketnews24, untuk merayakan anniversary alias hari jadi dari komik-komik cantik yang ke-60, perusahaan cinderamata Bandai dan juga produsen make up CreerBeaute meluncurkan set kosmetik Cardcaptor Sakura yang sangat cute. Paket ini berisikan dua buah alat make up dan dibanderol dengan harga 3,780 yen atau sekitar Rp. 330.000,00 dan akan diluncurkan pada bulan Maret 2015.

Foto: copyright rocketnews24

Paket ini hadir dalam bentuk tongkat ajaib Sakura dan juga buku tempat ia menyimpan kartu-kartu yang berhasil ia tangkap. Jika tongkat asli Sakura berukuran sekitar 1 meter maka tongkat yang ini bisa Anda genggam dengan tangan saja. Jika tongkat asli Sakura digunakan untuk menangkap semua kartu Clow, maka tongkat yang satu ini berfungsi untuk melembutkan bibir Anda. Yup, salah satu item make up ini merupakan lip balm lembut dengan aroma cherry blossom atau bunga Sakura yang sangat manis.

Foto: copyright rocketnews24

Bagian lain dari set kosmetik ini merupakan buku Clow di mana Sakura menyimpan semua kartu Clow yang berhasil ia taklukkan. Buku versi make up ini adalah sebuah blush on super cute dengan warna pink yang sangat lembut. Seakan total dengan paket make up ini, pelindung dari blush on ini pun bergambarkan kartu Clow yang sangat keren. Cute banget kan? Anda yang suka Cardcaptor Sakura pasti gemas ingin memilikinya. Wanna have one Ladies? Anda bisa pesan di sini.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading