Sukses

Beauty

Kondisioner Minyak Zaitun Saingi Kehebatan Mayonaise

Beberapa waktu lalu kami membahas cara keramas dengan mayonaise yang konon bisa membuat rambut super lembut dan berkilau. Namun ternyata, ada satu jenis kondisioner alami yang lebih disukai. 

Minyak zaitun. Salah satu jenis minyak nabati ini konon memiliki khasiat yang jauh lebih baik dari mayonaise. Bagi mereka yang ingin menghindari bau dan ingin rambut lebih berkilau, minyak zaitun bisa menjadi alternatif. 

Tim Rocketnews yang sebelumnya membagikan informasi tentang tren keramas mayonaise ini membuktikan sendiri bagaimana perbandingan antara keramas dengan mayonaise dan zaitun. Menurut mereka, hasil yang lebih disukai adalah minyak zaitun. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Selain pangkal rambut lebih lembut, rambut juga kelihatan lebih bersinar. Hasilnya rambut lebih terlihat perubahan dan perbaikannya dibandingkan dengan menggunakan mayonaise. Meski mayonaise sendiri cukup memberikan rasa lembut pada rambut, namun rasa lembut itu juga lebih banyak berasal dari minyak yang terkandung pada telur mayonaise. 

Namun hasil ini bisa relatif pada pengguna. Ada yang merasa lebih cocok menggunakan mayonaise dan ada juga yang lebih cocok menggunakan minyak zaitun. Atau Anda punya rahasia agar rambut lebih cantik? Sharing tips di sini yuk.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading