Sukses

Beauty

Terganggu Karena Gelambir Perut, Enno Lerian Lakukan Firming

Ladies, permasalahan wanita pada umumnya adalah memiliki lemak pada bagian perut yang membuatnya jadi tidak percaya diri. Faktor yang membuat lemak menumpuk pada perut ini karena makan yang berlebihan, malas bergerak atau malas berolahraga dan juga pasca melahirkan.

Hal tersebut dialami oleh penyanyi cilik Enno Lerian. Setelah mempunyai dua orang anak, pasca melahirkan ia merasa ingin mengencangkan bagian perutnya dengan melakukan treatment firming, yaitu pengencangan pada perut. Dengan menggunakan alat yang berteknologi canggih, Enno pun semakin tertarik untuk mencoba firming.

"Masalah selalu di daerah perut ya karena anak ada dua dan doyan makan juga, jadinya perutku bergelambir," kata Enno Lerian kepada Vemale di Sanova Skin Care Mangga Dua Square Jakarta Utara Rabu 26 November 2014 lalu.

Semua perempuan, lanjut Enno, ingin tampil menarik, apalagi ada yang mengganjal di bagian perut pasti ingin dihilangkan, jadinya aku mau coba teknologi terbaru.

Enno melakukan firming/Copyright by Vemale.com
Menurut Dr. Tangkas Stefanie CY, CH, Dipl. CIBTAC, Akp, SJ, Enno Lerian melakukan firming khasiatnya nanti akan langsung mengencang, sel-sel lemak membuat partikel menjadi kecil, dan tidak ada pantangan setelah melakukan treatment tersebut.

"Firming itu untuk mengencangkan, dengan menggunakan teknologi bagus dari Jerman yang sekali treatment langsung terlihat khasiatnya. Tidak ada pantangan, asal olahraga tetap rutin dan pola makan dijaga," kata Dr. Stefanie.

Menggunakan alat crylipolysis dengan dilapisi tisu khusus yang dingin di bagian perut, fungsinya adalah untuk melembabkan kulit membuat treatment ini sangatlah simpel dan khasiatnya tentu langsung dirasakan.

Enno pun mengakui segala sesuatu harus dilakukan dengan rutin agar terlihat hasilnya. Maka dari itu, ia rutin olahraga lari atau senam serta rutin pula melakukan perawatan tubuh.

Lakukan firming pada perut/ Copyright by Vemale.com

"Melakukan perawatan itu tidak hanya untuk wajah saja, tetapi seluruh tubuh kita. Jadi usahakan lah untuk rutin berolahraga dan lebih sadar diri juga untuk merawat tubuh dan muka," tutup Enno dengan memberikan tips.

Nah Ladies, segala sesuatu harus dilakukan secara rutin, bukan hanya sekali atau dua kali saja untuk mendapatkan hasilnya sesuai dengan keinginan Anda, seperti apa kata Enno Lerian.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading