Sukses

Beauty

Mr. Yovan: Tren Rambut 2015 Di Indonesia Masih Rebonding

Memasuki tahun 2015, banyak tren-tren rambut yang bermunculan, bahkan tren rambut yang dulu tahun 60-7 an sedang ngetren lagi. Banyak para wanita yang mencari tahu apa saja tren yang akan terjadi di tahun yang baru khususnya rambut mereka.

Saat tim Vemale menghadiri Johnny Andrean Seminar, Mr. Yovan selaku International Artist dari Malaysia mengatakan bahwa tren rambut 2015 Indonesia masih rebonding. Karena menurutnya, market di Indonesia lebih banyak dengan pelurusan rambut.

"Makarizo masih menjadi nomor satu, produk rebonding leader market di Indonesia, dan sekarang ini kita pun mempunyai teknik terbaru serta teknologi baru dalam meluruskan rambut dan warna dalam satu aplikasi," tutur Mr. Yovan di JCC Senayan Jakarta Pusat Selasa 25 November 2014 kemarin.

Menurutnya, orang Asia mau yang gampang, tidak mau ribet dan simple, sehingga mempunyai rambut lurus membuatnya mudah untuk mengaturnya. "Apalagi untuk orang yang berhijab ingin simpel rambut lurus bisa diapa-apain kan, mau di curly pun juga bisa, jadi itulah kelebihan rambut lurus," jelasnya.

Copyright by Vemale.com

Karena masih banyak yang minat untuk meluruskan rambut, untuk menghindari kebosanan sekaligus menambah peminat, ditawarkan pula produk untuk meluruskan rambut sekaligus untuk coloring.

"Produk terbaru Makarizo pelurusan rambut sistem konsep ultimax 10 ingredients, dan apabila satu warna buat Anda bosan, maka Makarizo menciptakan lebih dari satu warna, lebih ke teknik," jelas pria yang ahli dalam tren teknik.

Copyright by Vemale.com

Berikut tips perawatan rambut yang melakukan pelurusan dari Mr. Yovan

"Melakukan perawatan rambut yang diluruskan dengan cara gunakan produk yang lengkap dari basic sampai hair mask, kalau pakai produk juga harus dilihat dari kondisi rambut Anda, maka dari itu ambil produk profesional khusus rambut," tutupnya.

Nah Ladies, tertarik untuk melakukan rebonding di tahun 2015?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading