Sukses

Beauty

Wajib Tahu! Ini Dia Deretan Rahasia Anti Aging Paling Mujarab

Proses penuaan adalah proses alami yang pasti dialami semua orang. Setelah seorang wanita menyentuh usia 30 tahun ia akan menyadari beberapa tanda penuaan yang muncul seperti garis wajah dan juga bintik-bintik halus. Saat usianya bertambah kulit akan berkurang elastisitasnya yang akan menimbulkan keriput di usia 50 tahunan. Namun ternyata ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mencegah penuaan ini Ladies. Ayo simak rahasianya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini.

Antioksidan Cukup

Mengonsumsi banyak antioksidan dari usia muda akan membantu melawan radikal bebas yang menyebabkan penuaan kulit. Radikal bebas bisa berasal dari pola makan yang buruk dan juga racun yang ada di sekitar Anda. Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk mengonsumsi berbagai makanan yang mengandung antioksidan seperti buah-buahan, sayur dan juga kacang-kacangan.

Pijat Minyak Wijen

Minyak wijen telah diakui sebagai obat yang mujarab bagi penuaan. Gunakan minyak wijen pada kulit Anda di pagi hari dan pijat dengan lembut lalu mandilah seperti biasa. Ini akan merangsang aliran darah dan membuat kulit Anda bercahaya. Ini juga akan melembabkan kulit Anda serta menghilangkan berbagai sel kulit mati. Lakukan treatment ini secara teratur untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan muda.

Hindari Gula Olahan

Gula olahan dapat mengikat kolagen dalam tubuh Anda dan memecahnya sehingga menyebabkan garis-garis halus dan kerutan. Gula olahan yang ditemukan dalam soda, permen, kue dan berbagai makanan lainnya dapat membuat Anda terlihat lebih tua. Anda harus ekstra hati-hati saat mengonsumsinya.

Lindungi Kulit dari Sinar UV

Sinar matahari dapat merusak kulit dan menyebabkan garis-garis halus serta kerutan. Sangat penting bagi Anda untuk melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang membahayakan setiap saat. Pastikan Anda mengenakan tabir surya saat keluar di siang hari.

Lakukan tips tersebut secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal dan jauh dari penuaan dini. Kulit akan senantiasa tampak awet muda dan berseri.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading