Sukses

Beauty

Masker Imut Hello Kitty Ini Bisa Meremajakan Kulit Anda

Sebuah perusahaan kosmetik di Jepang menciptakan masker wajah unik yang berbentuk Hello Kitty. Perusahaan yang bernama Yohji Yamamoto ini membuat masker ini karena banyak sekali gadis Jepang suka segala sesuatu yang "kawaii" atau berbagai macam hal yang lucu dan menggemaskan.

Masker wajah Hello Kitty ini pun memiliki fungsi yang penting untuk kulit dan dibutuhkan setiap wanita, yaitu meremajakan kulit wajah. Seperti yang dilansir oleh dramafever.com, masker Hello Kitty ini terdiri dari tiga macam: mawar, sakura, dan lavender.

Masker Hello Kitty yang terdiri dari tiga macam: mawar, sakura, dan lavender. | Foto: copyright dramafever.com

Masker Hello Kitty ini bisa meremajakan kulit karena mengandung asam hialuronat, kolagen dan ekstrak kedelai yang sudah difermentasi. Satu pak masker Hello Kitty yang berisi dua dibandrol dengan harga 7 dolar atau 85 ribu rupiah.

Dengan usia Hello Kitty yang sudah mencapai 40 tahun, berbagai macam produk yang menggunakan karakter Hello Kitty semakin banyak dan berkembang.

Unik ya. Pakai masker ini bisa membuat Anda terlihat makin cute. Dan tentunya kulit Anda bisa terlihat lebih segar dan sehat. Tertarik untuk mencoba?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading