Sukses

Beauty

Tampil Selalu Awet Muda Dengan Budget Minimalis

Tampil awet muda dan selalu cantik memang adalah dambaan setiap wanita di mana saja. Akan tetapi semua perawatan yang dibutuhkan seringkali berbenturan dengan biaya yang sangat tinggi. Nah, jangan khawatir Ladies, dalam artikel berikut ini Anda akan diajak untuk mencoba berbagai treatment yang murah dan low budget namun berkualitas tinggi. Ayo simak tipsnya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.comberikut ini.

Kulit Lembut dan Kenyal

Jika Anda menginginkan kulit yang kenyal dan lembut Anda bisa mencoba treatment dengan susu. Susu memiliki kandungan lemak, protein, biotin dan vitamin A dan D yang bisa mengatasi jerawat serta iritasi. Bersihkan wajah dan olesi dengan kain yang telah direndam dalam susu selama 15 menit. Asam laktat yang terkandung dalam susu akan mengelupas kulit mati dan menghasilkan kulit kenyal dan bercahaya.

Menghilangkan Bintik Pada Wajah

Lemon kaya akan vitamin C dan juga kalium. Ini akan melawan radikal bebas dan juga melindungi kulit dari kerusakan. Oleskan saja 1 sdt perasan lemon pada kulit yang memiliki banyak noda dan bintik hitam secara rutin.

Mengurangi Mata Panda

Kafein dalam teh menyebabkan pembuluh darah gelap di bawah dan di sekitar mata berkontraksi. Ini akan menghilangkan cairan yang menyebabkan kantung mata. Rendam kantung teh celup dalam air panas selama 2 menit. Celupkan ke dalam air es sampai dingin dan letakkan di atas mata Anda selama 20 menit. Ini akan mengurangi munculnya lingkaran hitam dan mencerahkan mata Anda.

Rambut Halus dan Berkilau

Gunakan minyak zaitun atau minyak jojoba. Minyak ini memiliki struktur molekul halus yang masuk ke batang rambut dan melembutkannya dengan sempurna. Oleskan minyak dari akar sampai ujung rambut. Tutupi dengan shower cap dan steam dengan handuk panas selama satu jam. Bilas dan keramas dengan shampo seperti biasa. Lakukan treatment ini secara teratur untuk hasil maksimal.

Berikut tadi adalah beberapa tips untuk membuat wajah serta rambut lebih cantik dan juga awet muda dengan budget minimalis. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading