Sukses

Beauty

Ini Dia Rahasia Cepat Langsing Ala Nindy

Tubuh langsing dan juga indah jelas menjadi idaman setiap wanita di muka bumi ini. Termasuk juga Nindy, sang penyanyi cantik yang sudah memiliki satu orang putra ini juga pernah mengalami lonjakan berat badan yang cukup besar semasa hamil. Akan tetapi sekarang Nindy sudah berhasil mengembalikan bentuk tubuh idealnya lho Ladies. Seperti apa sih rahasianya? Simak curhatan Nindy seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (22/11) berikut ini yuk.

Setelah melahirkan rupanya Nindy masih enggan untuk mengembalikan berat badannya ke angka normal. Ia tak ingin terburu-buru melakukan program diet.

"Dulu 73 (kg) sekarang 52 (kg). Aku tipe orang yang gak mau diet yaa, hidup sekali makan dinikmati saja jangan gak makan nasi dan lain-lain gitu," ungkap Nindy .

Hal ini rupanya juga dipicu oleh keinginan kuat Nindy untuk memberikan ASI eksklusif untuk sang buah hati. Nindy memutuskan untuk menghindari diet. Baru setelah sang buah hati mulai makan Nindy akhirnya rajin membakar semua lemaknya dengan berolahraga.

"Waktu saya hamil saya pengen bisa kurus. Saya gak diet sama sekali, takut air asinya kurang, ternyata berhasil sampe 2 tahun. Ketika gak diet, berhasil. Saat Anak saya sudah bisa makan, saya baru olahraga zumba dan lain-lain," jelasnya.

Bagi beberapa orang memiliki teman untuk melakukan diet seringkali berhasil. Akan tetapi bagi Nindy memiliki 'teman seperjuangan' untuk diet tidak selalu berhasil. Karena jika menggantungkan semangat pada orang lain, jika orang tersebut malas maka kemungkinan untuk gagal justru lebih besar.

"Kalo mau kurus jangan janji-janjian sama temen. Karena biasanya udah ketemu temen berbeda. Yang satu males, nanti yang lain ikutan males. Saya justru pengennya jadi acuan yang lain," pungkasnya.

Wah, ikuti tips dari Nindy untuk tampil langsing setiap saat yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading