Sukses

Beauty

3 Tips Agar Tangan Selalu Tampak Lebih Muda

Tanpa disadari, tangan dapat menunjukkan umur sebenarnya dari seseorang lebih dari bagian tubuh lainnya. Tangan adalah bagian tubuh yang paling sering dicuci sehingga lebih sering kehilangan minyak alami kulitnya. Selain itu, tangan Anda paling rentan terkena polusi, sinar matahari, dan gangguan luar lainnya yang dapat merusakkan kulit.

Tetapi, ada yang bisa anda lakukan agar tangan terlihat lebih muda dari aslinya. Simak saja beberapa tips seperti yang dilansir Womenshelathmag.com berikut ini.

    Sunscreen

    Tangan Anda berpeluang paling besar terkena ekspos sinar matahari langsung. Saat mengemudikan mobil atau sepeda motor, dan saat kegiatan lainnya. Jangan lupa gunakan lotion ber-SPF agar tangan terlindungi dari kerusakan yang ditimbulkan sinar matahari.

    Cuci tangan

    Cuci tangan sangat penting dilakukan, tetapi lindungi juga kulit tangan Anda dengan cara memilih sabun yang berformula lembut untuk mencegahnya kering dan menua dengan cepat. Gunakan sarung tangan plastik saat mencuci piring dan kegiatan kasar lainnya.

    Pelembab

    Sediakan pelembab atau lotion selalu di sekitar Anda. Sebaiknya Anda menggunakan lotion saat tangan masih sedikit basah setelah dicuci untuk menghindari tangan menjadi kering.

Tidak sulit bukan merawat tangan agar selalu tampak muda? Lakukan secara teratur agar kulit tangan sehat selalu.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading