Sukses

Beauty

Kembalikan Rasa Percaya Diri Dengan Bebaskan Rambut Dari Ketombe

Anda tentu setuju jika dikatakan bahwa rambut adalah mahkota wanita bukan? Hal ini karena rambut yang indah akan memancarkan kecantikannya tersendiri dan membuat wanita semakin percaya diri. Namun sayang, secantik apapun penampilan Anda, rasa percaya diri ini akan berkurang jika Anda bermasalah dengan ketombe.

Hingga saat ini, ketombe memang menjadi masalah utama baik bagi pria maupun wanita. Membebaskan kulit kepala dari ketombe terkadang memang tidak mudah bagi beberapa orang. Akhirnya, beberapa dari mereka memilih menutupi masalah ketombe dengan memakai penutup kepala atau mengikat rambut bagi sebagian wanita.

Menutupi kepala tidak akan menghilangkan masalah pada kulit kepala. Untuk menghilangkan masalah ketombe pada rambut, Anda harus membersihkannya mulai dari sumbernya. Selama 39 tahun CLEAR selalu memberikan inovasi terbaik untuk menghilangkan ketombe dan mencegahnya datang kembali. Hal ini terbukti bahwa 9 dari 10 wanita memilih CLEAR sebagai ahli perawatan untuk rambut berketombe.

Sampo anti ketombe biasanya hanya fokus untuk mengatasi ketombe di kulit kepala. Padahal masalah utama dari ketombe adalah kulit kepala yang tidak sehat. Jika ini dibiarkan, ketombe justru akan datang lagi kapan saja. CLEAR sebagai shampo anti ketombe nomor satu di dunia kini menghadirkan CLEAR Baru dengan Natrium 10 yang telah disempurnakan.

Formula baru CLEAR mampu mengatasi masalah ketombe sekaligus menutrisi serta memperkuat lapisan alami kulit kepala sehingga dapat mencegah ketombe datang lagi. Anda pun bisa tampil percaya diri setiap saat dengan rambut indah bebas ketombe.

Dengan Formula Nutrium 10 yang disempurnakan CLEAR menantang seluruh masyarakat Indonesia untuk tampil percaya diri kapan dan dimana saja tanpa takut ketombe datang lagi. Sebagai langkah awal dari CLEAR Dandruff Awareness Campaign telah digelar CLEAR Relaunch Black Party, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tampil percaya diri setiap saat. CLEAR Black party juga dimeriahkan oleh penampilan Agnes Monica, DJ Winky serta 40 artis Indonesia.

Jadi, apalagi yang ditunggu? Tunjukkan bahwa kamu #WorryFree dan tak ada yang disembunyikan.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading