Sukses

Beauty

Jhony Mallato, Prediksi Tren Warna Rambut 2015 Adalah Cokelat & Hitam

Tren warna rambut setiap tahunnya selalu berubah-ubah, karena setiap orang khususnya wanita ingin mengubah gaya dan penampilan mereka agar lebih menarik. Tren itu sendiri selalu diminati banyak orang karena menyisipkan segala sesuatu yang berbeda dan unik.

Hingga saat ini, nyatanya tren rambut tersebut masih terus eksis dan dicari para pecinta dunia kecantikan. Lalu, apakah Anda sudah bisa menebak tren rambut di tahun 2015? Salah satu hair stylist & colorist yang berpengalaman Jhony Mallato, melihat tren warna rambut 2015 ini dan ia mengatakan bahwa tren warna rambut untuk Asia adalah kisaran warna cokelat dan hitam.

"Yang menjadi pertimbangan dari tren warna rambut 2015 untuk Asia adalah karena warna rambut Asia berkisar antara hitam dan cokelat. Sehingga kisaran tren warna rambut hanya warna cokelat tua, muda, kopi, dan hitam saphire," terang Jhony Mallato kepada tim Vemale di kawasan Kuningan Jakarta Selatan Senin 17 November 2014 lalu.

Warna yang mungkin banyak dipilih/ copyright by Vemale.com

Menurutnya, kunci dari penampilan rambut berwarna yang menawan adalah warna yang terlihat nyata, berkilau dan juga terlihat sehat. Karenanya, di tahap ketiga, yaitu transformation, di mana proses pewarnaan itu dilakukan, warna rambut bisa sangat indah.

“Untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, selain memakai tren warna rambut, yaitu match your color. Di mana yang penting Anda perhatikan adalah melakukan pewarnaan rambut menggunakan produk yang tepat, dimulai dengan menentukan warna yang sesuai, berdasarkan tes yang telah dilakukan di tahap sebelumnya.” jelasnya.

Wanita Asia akan memilih warna gelap untuk rambut/ copyright by Vemale.com

Menurut Jhony, kelima warna dari  Excellence Fashion dari L'Oreal Paris yaitu Intense Copper Brown, Golden Nude Brown, Intense Violet Brown, Sapphire Black dan Mystic Black, merupakan warna-warna yang cocok dan sesuai dengan beragam skin tone para wanita Indonesia.

Untuk beberapa tips pemilihan warna rambut, Jhony berkata beberapa hal seperti berikut ini.

Bagi tips memilih warna rambut/ Copyright by Vemale.com

“Perhatikan setiap langkah dan saran penggunaan yang tertera di kemasan produk. Khusus bagi rambut yang belum pernah atau sudah lebih dari 3 bulan diwarnai, pastikan rambut dalam keadaan kering atau tidak dicuci sebelum pewarnaan,” tutup Jhony.

Nah Ladies, bila ingin mengubah warna rambut Anda dengan tren 2015 jangan lupa ya tips dari Jhony Mallatu tadi ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading