Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Halus dan Mulus Ala Dea Ananda

Kulit mulus serta halus sudah pasti jadi idaman setiap wanita di mana saja. Kulit yang cantik serta bersinar akan mendukung penampilan dan membuat Anda enak dilihat. Lalu apa saja sih yang harus dilakukan agar bisa punya kulit yang mulus ini? Kali Vemale akan mengajak Anda untuk membongkar rahasia dari mantan penyanyi cilik Dea Ananda. Yuk cari tahu Ladies.

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (16/11) rahasia Dea Ananda untuk selalu tampil cantik dengan kulit mulus dan halus adalah sun block dan juga luluran. Ini ia lakukan secara rutin agar selalu terjaga dari paparan sinar UV yang jahat.

"Tiap hari pake sun block. Ga pake bedak. Jangan dipaksain, kasian mukanya. (Untuk perawatan) Tradisional aku luluran mangir. Orang Jawa juga, harus sebulan sekali," jelas Dea.

Sunblock memang sangat penting untuk menjaga kulit dari terbakar Ladies. Apalagi Indonesia adalah negara tropis, jadi sangat dibutuhkan perawatan rutin setiap hari seperti ini. Luluran juga sangat berguna karena menjadi proses eksfoliasi alias pengelupasan kulit mati yang akan segera digantikan oleh kulit baru. Ini memang tips yang jitu dan jika dilakukan secara rutin akan menjaga kulit Anda selalu halus dan juga lembut setiap saat.

Selamat mencoba ya Ladies, dan segera dapatkan kulit mulus dan halus sepanjang waktu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading