Sukses

Beauty

Kecantikan Diri Perlu Ditunjukkan Melalui Warna Rambut Yang Sesuai Kulit

Setiap orang menganggap penampilan sebagai suatu hal yang sangat penting, khususnya bagi wanita, terutama untuk urusan rambut. Lalu, apakah Anda sudah mengenal secara mendalam bagaimana kriteria rambut yang Anda miliki?

Salah satu elemen penting yang ada di rambut adalah warna. Mengapa? karena warna itu memiliki pengaruh yang begitu besar dalam kehidupan Anda, terutama dalam penampilan.

Untuk mendukung kecantikan Anda, rambut sebagai mahkota wanita tentu saja harus diperhatikan warnanya apakah sesuai dengan karakter dan warna kulit Anda atau tidak. Maka dari  itu, warna rambut harus disesuaikan dengan kulit tubuh, sehingga bisa menampilkan karakter Anda dengan sempurna.

Untuk itu, cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Hair Colorantology. Produk tersebut merupakan langkah baru yang diciptakan L'Oréal Paris yang mengajak Anda untuk mencari tahu lebih bagaimana kecantikan terbaik lewat warna yang tepat.

"Dalam ilmu psikologi, warna digunakan sebagai salah satu langkah melihat karakter seseorang. Dengan memilih warna, apakah untuk fashion, make up, terutama rambut sesuai dengan karakter dan kepribadian. Tentu saja akan membuat penampilan seorang wanita terlihat lebih menawan," kata Irma Hardisurya sebagai color & image consultant saat ditemui tim Vemale pada acara peluncuran Exellence Fashion dari L'Oréal Paris di L'Oréal Academy, DBS Bank Tower Kuningan Jakarta Selatan Jumat 14 November 2014 lalu.

Irma Hardisurya sebagai color & image consultant/ copyright by Vemale.com

"Semua yang ada di tubuh itu didesain secara keseluruhan begitu juga dengan warna. Aspek warna mencakup warna rambut, kulit dan lain sebagainya," lanjut Irma.

Menurut Irma, Ada 3 pembagian warna kulit yaitu yang pertama netral, kedua hangat dan ketiga sejuk.

"Hangat itu putih kekuningan, kuning langsat, sawo matangan atau cokelat. Dan Sejuk itu putih pink, putih kemerahan atau rose," terangnya.

Berikut ini adalah 5 tahap unik untuk kenali warna rambut Anda :
1. Know your color: Ketahui warna Anda luar dan dalam
2. Match your color: Temukan warna rambut yang cocok untuk Anda.
3. Transformation: Saatnya aplikasikan warna baru rambut Anda.
4. The excellence you: Tampilkan yang terbaik dari diri Anda.
5. Color care: Lakukan perawatan rambut yang terbaik Anda.

Gimana Ladies? Anda sudah mengenali warna rambut yang cocok untuk kulit Anda?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading