Sukses

Beauty

Agatha Valerie, Ingin Terlihat Cantik Eksotis, Rela Berjemur Di Pantai

Terlahir dengan kulit yang putih bersih tentu saja harapan semua wanita Indonesia, dan ini seharusnya juga bisa membuat bangga karena dengan memiliki kulit putih, tubuh Anda terlihat lebih bersih dan cantik. Tetapi sekarang ini malah kebanyakan orang berkulit putih ingin mempunyai kulit gelap, tidak heran jika tanning atau tren menghitamkan kulit menjadi sangat diminati saat ini.

Sudah banyak pula selebriti yang menginginkan kulitnya terlihat eksotis. Karena menurut mereka, dengan memiliki kulit berwarna cokelat akan terlihat lebih seksi. Tren ini ternyata juga melanda aktris bernama Agatha Valerie yang terlahir dengan kulit putih. Ia sangat menginginkan kulitnya menjadi eksotis, makanya ia sangat tertantang untuk menghitamkan kulit saat menjalani syuting di pantai untuk film terbarunya.

Bermain sebagai Loly di film 'Hantu Selfie', membuatnya mendapat pengalaman seru saat syuting di pantai Anyer. Ia menjelaskan, syuting film yang akan tayang pada 13 November 2014 itu kebanyakan bertempat di pantai. Hal ini membuatnya menikmati indahnya pemandangan alam Indonesia.

"Aku suka banget pemandangan di pantai itu. Seru, ini pengalaman baru buat aku," ujar Agatha Valerie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 14 November 2014 kemarin.

Agatha Valerie, ingin kulit gelap/ Copyright by Vemale.com

Hampir seminggu ia menikmati pantai, Agatha sendiri mengaku memanfaatkan waktu untuk menghitamkan kulitnya. Wanita yang lahir pada 12 Maret 1999 tersebut memiliki kulit putih dan ingin sekali menjadikan kulitnya berwarna hitam dengan berjemur. Untuk menjaga kesehatan kulitnya, dia tidak lupa memakai sunblock.

"Aku kalau perawatan kulit tetap pakai lotion dan pakai sunblock," jelasnya.

"Aku termasuk yang enggak takut kulitku menjadi hitam, karena aku pengen banget hitam. Kalau kulitku hitam, biasanya cepat lagi menjadi putih," tambah Agatha.

Copyright by Vemale.com
Mengapa Agatha susah mendapatkan kulit hitam? Karena ia terlahir dari kedua orang tua yang memiliki kulit putih, mamanya dari Manado dan papanya dari Amerika.

Jadi, jika Anda sudah memiliki warna kulit gelap, Anda seharusnya bersyukur Ladies, karena justru itu membuat Anda cantik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading