Sukses

Beauty

5 Cara Cantik Dan Murah Yang Tidak Murahan

Banyak konsumen kosmetika tergiur dengan kosmetik murah. Akhirnya melihat hasil yang kurang memuaskan membuat mereka kecewa. Padahal sebenarnya ada cara cantik dan murah yang lebih aman dan memuaskan. 

Selain hasilnya benar-benar nyata, cara ini bisa membuat Anda cantik dengan aman. Dengan demikian Anda tak perlu banyak menghabiskan banyak uang. Coba tips berikut ini yuk. 

    Minum Air Putih

    Air putih bisa membantu melembabkan kulit dari dalam. Agar dampaknya bisa Anda rasakan dengan optimal, jangan lupa imbangi dengan olah raga. Cara seperti ini bisa membuat metabolisme berjalan dengan baik sehingga cairan dan nutrisi diserap dengan baik oleh tubuh serta kulit, rambut dan kuku lebih ternutrisi.

    Mengganti Sarung Bantal

    Sarung bantal adalah salah satu pemicu terjadinya jerawat dan ketombe. Dengan mengganti sarung bantal Anda secara rutin, bisa membantu mengurangi dampak tersebut. Selain itu bisa membuat tidur Anda lebih nyaman bukan?

    Detoks Wajah

    Detoks wajah ada berbagai macam caranya. yang banyak disukai orang adalah menggunakan putih telur. Masker putih telur memang agak amis, namun sangat ampuh membuat kulit Anda bersih dari berbagai masalah kulit. Contohnya komedo, jerawat, membuat kulit mulus berhari-hari dan membantu membuat kulit wajah berkilau.

    Tidur Cukup

    Waktu tidur adalah waktu yang baik untuk perbaikan sel di dalam dan di luar tubuh. Kulit sebagai bagian luar tubuh adalah yang paling mudah menunjukkan dampaknya bila kita kurang tidur. Cukupi waktu tidur Anda bila ingin jauh dari masalah seperti jerawat, mata berkantung atau kulit kusam.

    Tersenyum

    Banyak senyum akan membuat Anda lebih sehat secara mental. Ini bisa membuat Anda happy sehingga kondisi tubuh dan kulit akan mengikuti. Lagipula, kosmetika paling baik bagi wanita adalah senyumnya.

Stay pretty and fabulous. Cantik nggak harus mahal dan bisa dimulai dari rutinitas kecil. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading