Sukses

Beauty

3 Prinsip Dalam Mempercantik Kulit Dari Dalam

Jika Anda menginginkan kulit yang cantik berseri, Anda tidak hanya cukup mempercantiknya dengan aneka krim dan make up dari luarnya saja, Ladies. Kulit sebenarnya adalah cerminan dari kesehatan tubuh Anda secara umum. Karenanya apa yang Anda konsumsi dan kebiasaan-kebiasaan Anda juga berperan dalam penampilan kulit Anda.

Agar kulit Anda cantik maksimal, anda harus memperhatikan faktor-faktor dari dalam diri Anda seperti 3 faktor penting yang dilansir Womenshealthmag.com berikut ini.

    Cukup minum

    Perbanyak asupan cairan dalam tubuh Anda. Minum minimal 8 gelas perhari agar kulit tetap lembab dan sehat. Selain dari minuman, Anda juga dapat memperoleh banyak cairan dari buah-buahan dan sayuran seperti jeruk, timun, dan lain-lain.

    Makanan sehat

    Konsumsi banyak makanan dengan kandungan anti-radang seperti kacang walnut, salmon dan juga sayur dan buah tinggi antioksidan seperti brokoli dan buah berry. Makanan suplemen seperti probiotik dan minyak ikan juga disarankan agar kulit tetap berseri.

    Tidur cukup

    Tubuh dan kulit perlu beristirahat dalam waktu yang cukup. Kurang tidur sering dihubungkan dengan kulit kusam, tak bercahaya, dan juga munculnya kantung mata yang berwarna gelap. Agar kulit tetap sehat, pastikan tidur cukup setiap malam.

Pola hidup sehat berkaitan erat dengan kecantikan kulit. Karena itu, yuk, mulai beralih pada pola hidup yang lebih sehat agar semakin cantik.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading