Sukses

Beauty

Semakin Percaya Diri Dengan Ketiak Bersih dan Bebas Bau Badan

Ketiak seringkali menjadi bagian tubuh yang tidak terlalu diperhatikan, padahal bagian tubuh yang satu ini bisa menimbulkan berkurangnya rasa percaya diri baik pada pria maupun wanita. Karena bagian tubuh inilah yang menjadi penyebab masalah bau badan.

Bau badan merupakan masalah yang sangat mengganggu bagi banyak orang. Bagaimana tidak, bau badan tidak hanya akan mengganggu penampilan, tapi juga mengurangi rasa percaya diri. Kita menjadi tidak maksimal dalam beraktivitas karena kita menjadi lebih was-was dalam bergerak.

Pria cenderung berkeringat lebih banyak, maka ketiak yang basah oleh keringat akan memicu pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Parfum saja tidak akan bisa mengurangi masalah bau badan secara signifikan karena tidak bisa mencegah bakteri penyebab bau badan. NIVEA menghadirkan NIVEA MEN Silver Protect Deodorant untuk membantu Anda mengatasi masalah bau badan. Formula anti-bakteri Silver Ion didalamnya membantu mencegah bakteri penyebab bau badan.

NIVEA Men Silver Protect Deodorant memberikan perlindungan dari bau badan selama 48 jam dengan aroma maskulin yang modern. Bau badan berkurang secara nyata dan Anda pun bebas bau badan selama 48 jam.

Jika pria bermasalah dengan bau badan pada ketiak mereka, wanita juga mengalaminya. Ditambah lagi wanita juga mengalami masalah ketiak yang menghitam dan tidak rata permukaannya. Ketiak menghitam terjadi karena wanita suka mencukur ketiak yang membuat kulit ketiak menjadi tipis&tidak rata. Ditambah dengan penggunaan deodorant berbahan keras membuatnya lebih gelap. Akibatnya, banyak wanita jadi tidak merasa percaya diri ketika memakai pakaian tanpa lengan.

Untuk mengembalikan rasa percaya diri Anda, NIVEA Extra Whitening Advanced Care deodorant hadir untuk Anda. Diperkaya dengan Vitamin C dan ekstrak mutiara, Deodorant ini mampu memlihara, mencerahkan sekaligus memperbaiki kerusakan kulit ketiak.

Hanya dalam waktu 7 hari, kulit Anda akan lebih cerah, halus dan pori-pori akan mengecil. Selain mampu mencerahkan kulit ketiak dengan aman dan efektif, Anda juga akan terlindungi dari bau badan selama 48 jam.

Kini kamu bisa beraktivitas dengan lebih percaya diri setiap saat dengan perlindungan dari NIVEA deodorant. NIVEA deodorant perlindungan maksimal yang aman untuk kulitmu.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading