Sukses

Beauty

4 Tips Menata Makeup Untuk Wanita Sibuk

Makeup adalah kebutuhan yang tak terpisahkan dari wanita. Meski itu hanya sebuah compact powder dan lipstik, pasti wanita akan menjaganya dengan baik. Nah, apabila Anda termasuk satu dari sekian ribu wanita sibuk, maka ada beberapa trik yang perlu Anda kuasai. 

    Seringkas Mungkin

    Bila Anda tergolong sangat sibuk, maka sebaiknya siapkan makeup pokok Anda. Ketika Anda membutuhkannya, sudah tersedia di meja rias atau kantong makeup yang praktis dan bisa Anda bawa ke mana-mana. Tak perlu membawa semua 'amunisi' bila memang yang Anda perlukan hanya bedak, eyeliner dan lip gloss.

    Makeup di Meja Dan Cosmetic Bag

    Tentu Anda butuh membawa makeup saat mobile dan berada di rumah. Pilah dan pilih mana yang bisa dibawa ke mana-mana dan yang bisa ditinggal di meja rias. Karena bisa saja Anda membutuhkan retouch saat ada agenda kerja atau hangout hingga malam hari.

    Daily Makeup Dan Special Ocassion

    Untuk lebih mudah merapikan makeup, pastikan Anda memilah antara kosmetik harian dan kosmetik untuk pesta. Jangan meletakkan semuanya di meja rias bila tak memungkinkan, karena akan membuat meja Anda terlihat penuh.

    Seminggu Sekali

    Sempatkan waktu untuk menata ulang meja rias Anda. Terutama untuk mengecek makeup yang menjelang kadaluwarsa dan merapikan koleksi kosmetik Anda. Cara ini juga bisa membantu Anda lebih mood saat akan menggunakan makeup sebelum beraktivitas.

Temukan juga inspirasi menata meja rias dari Vemale. Stay pretty and organize, Ladies. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading