Sukses

Beauty

Cara Jaga Rambut Cantik, Anneke Djodi Lebih Senang Hair Spa

Wanita mana yang tidak suka dipuji karena rambutnya yang indah? Memiliki rambut panjang yang sehat dan hitam memang tak semua wanita memilikinya, karena tidak semua dapat dianugerahi rambut indah. Aset tersebut tentu saja harus dirawat dan dijaga, tidak menutup kemungkinan rambut akan menjadi rusak dan malah tidak sebagus seperti yang diinginkan.

Aktris cantik Anneke Djodi saat ditemui tim Vemale pada acara Jakarta Fashion Week di Senayan City, terlihat semakin cantik karena memiliki rambut hitam yang panjang. Anneke yang dulunya tidak suka merawat rambut, akhirnya menyadari bahwa ia harus melakukan perawatan demi menjaga rambutnya yang sehat.

"Dulu aku tuh cuek banget, gak suka melakukan perawatan untuk kulit, apalagi pakai make up. Kalau pakai eye shadow suka gak PD, terus kalau rambut paling keramas aja," ucap Anneke di Senayan City Jakarta Senin 3 November 2014 lalu.

copyright by Vemale.com

Karena dulu terlalu cuek dalam merawat diri, membuat Anneke merasa bahwa kulitnya tidak sehat dan rambutnya cenderung kering. Maka dari itu, Anneke memutuskan untuk rutin melakukan perawatan agar tidak terjadi kerusakan pada kulit dan rambutnya.

"Ke sini-sini aku jadi rajin merawat rambut dan kulit. Kalau di rumah luluran sendiri atau body scrub, terus kalau perawatan rambut perginya ke salon," jelasnya.

Kalau rambut," lanjut Anneke, "Dua minggu sekali aku melakukan perawatan hair spa. Karena rambutku cenderung kering dan sekarang ini jarang sekali nge-blow rambut."

Copyright by Vemale.com

Dengan memiliki jadwal khusus melakukan perawatan rambut dan kulit, Anneke pun semakin aware terhadap kesehatan rambut dan kulit pada tubuhnya. Itulah alasan mengapa saat pergi ke salon Anneke lebih memilih perawatan paketan yang harganya menjadi spesial.

"Positive thinking saja, jangan terlalu memikirkan hal-hal yang negative, karena sebetulnya kecantikan itu dari dalam pribadi seseorang, jadi kalau kita bahagia otomatis kulit-kulit dan rambut kita akan lebih sehat," tutup Anneke dengan memberikan tips kepada Vemale.

Jadi, jangan hanya melakukan perawatan saja Ladies, Anda juga perlu menjaga pikiran yang positif agar lebih cantik. Karena cantik bisa dilihat juga dari kepribadian Anda, seperti apa kata Anneke Djodi tadi ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading