Sukses

Beauty

DIY Krim Malam Apel Untuk Kesegaran Bebas Kerut Dan Jerawat

Ladies, wajah sangat perlu dijaga kesegaran, kesehatan dan kecantikannya jika Anda ingin tampil prima. Anda pasti tidak ingin ada kerutan di wajah, apalagi wajah berminyak dan berjerawat. Oleh karena itu kan, Anda akhirnya membeli banyak produk kecantikan untuk menjaga kecantikan wajah Anda termasuk krim malam?

Namun mengapa harus repot membeli dan menghabiskan uang dengan risiko tidak selalu berhasil? Akan lebih baik jika Anda membuat krim malam sendiri di rumah dengan bahan alami dna tentunya lebih aman serta lebih efektif. Seperti dilansir dari www.stylecraze.com, yang menyarankan membuat krim malam dari apel.

Yang Anda butuhkan hanyalah buah apel segar, air mawar dan minyak zaitun. Ini karena apel memiliki banyak mafaat kesehatan termasuk untuk kulit, dengan vitamin A, B, C dan berbagai macam antioksidan. Begitu pula dengan minyak zaitun yang mampu melembabkan dan menjaga kekencangan kulit karena memiliki banyak antioksidan. Caranya,

1. Potong apel dan buang bijinya. Blender halus dan campur dengan minyak zaitun hingga terbentuk pasta kental dan halus.
2. Nyalakan api dan panaskan campuran pada api kecil dan aduh-aduk.
3. Setelah sekitar 5 menit, atau hingga hangat, matikan api dan angkat.
4. Biarkan dingin dan taruh dalam wadah tertutup. Masukkan dalam kulkas.
5. Pakai ketika malam hari.
 
Krim akan bertahan atau baik digunakan hingga 6 hari jika ditaruh di lemari pendingin. Nah, silahkan mencoba Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading