Sukses

Beauty

Pevita Pearce, Tak Suka Banyak Make up Namun Perawatan Kulit Tetap Diperlukan

Setiap orang pasti mendambakan kulit yang cantik dan bersih berseri, terutama mereka para wanita. Namun jika Anda tidak melakukan perawatan tentu saja kulit yang Anda inginkan tidak akan terwujud menjadi nyata.

Cara melakukan perawatan kulit itu sendiri bisa saja Anda lakukan di salon-salon kecantikan ataupun di rumah Anda.

Banyak berbagai macam produk yang dapat membuat kulit Anda sehat dan berseri. Tinggal memilih mana yang tepat untuk jenis kulit Anda. Cara mudah yang bisa Anda lakukan dalam merawat kulit tetap bersih, yaitu body scrub, luluran, masker dan masih banyak lagi.

Kegiatan merawat diri tersebut sering dilakukan juga oleh selebriti cantik yang bernama Pevita Pearce. Ia sangat menyadari bahwa kulit perlu dirawat agar tetap terjaga kesehatan dan kebersihannya. Maka dari itu, Pevita mengaku sering merawat diri.

"Aku lebih suka merawat atau mempercantik diri untuk kulit. Karena kalau syuting atau pemotretan kan sering pakai make up, jadi harus sering dirawat," ungkap Pevita saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Kamis 30 Oktober 2014 lalu.

Tetap cantik dengan melakukan perawatan kulit/ Copyright by Vemale.com

Kalau pakai make up, lanjut Pevita, muka jadi kusam, apalagi terkena sinar lampu syuting dan matahari, membuat kulit menjadi kering.

Wanita kelahiran 1992 ini pun juga ingin menjaga kulitnya tetap kencang sejak usianya yang masih terbilang muda ini dengan rutin melakukan perawatan, ditambah lagi ia memang tidak suka memakai make up.

"Usia aku masih belasan, jadi harus merawat diri dari sekarang. Tipe aku yang gak mau asal coba untuk produk wajah dan tidak terlalu suka make up, biasanya hanya untuk syuting dan pemotretan saja," jelasnya.

Karena tidak terlalu suka make up, lebih mudah menjaga kulit/ copyright by Vemale.com

Menurutnya, wajah merupakan refleksi kepribadian dan kebersihan seseorang, sehingga Pevita lebih suka merawat diri dibanding memanjakan diri.  Karena baginya tinggal di Jakarta dengan cuaca yang lembab dan banyak polusi membuat kulit kusam dan kasar.

"Bukan tidak suka memanjakan diri, tetapi lebih suka perawatan. Dengan cuaca di Jakarta yang lembab, dan  polusi akhirnya bikin kulit kusam dan kasar. Semuanya sangat dijaga kulit keseluruhan tubuh. Dan jangan lupa juga untuk selalu mencuci muka karena itu sangatlah penting," tutup Pevita dengan memberikan tips bagaimana menjaga kulit Anda.

Ladies, sayang dengan kulit Anda? Nah lakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit Anda seperti Pevita Pearce ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading