Sukses

Beauty

Cantik Alami Dari Dalam Dengan 3 Makanan Ini

Kecantikan dan perawatan merupakan dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Semua wanita pasti ingin tampil cantik setiap saat. Nggak salah, jika mereka bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan yang juga menimbulkan rasa sakit.

Pada dasarnya, melakukan perawatan tak harus mahal. Ada banyak cara untuk bisa tampil cantik seperti merawat dari dalam. Seperti mengonsumsi beberapa makanan yang dapat memberi nutrisi dari dalam, dilansir www.mindbodygreen.com. Cara ini sangat mudah dan tentu tidak membahayakan. Hanya saja, Anda membutuhkan kesabaran.

Brazil Nut Milk

Kacang brazil ini dikenal mampu memberikan manfaat untuk kecantikan kulit dan kecerdasan otak. Selain itu Brazil nut juga dipercaya mengandung protein yang dibutuhkan kulit. Haluskan kacang Brazil dan tambahkan sedikit madu atau dan kacang Brazil ini aman dikonsumsi setiap hari. Agar bertahan lebih lama, simpan kacang Brazil yang sudah diolah di dalam refrigerator.

Goji Berry Tea

Minum teh juga merupakan salah satu merawat kecantikan dari dalam. Salah satu bahan yang bisa Anda manfaatkan sebagai teh adalah buah goji berry yang manfaatnya sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, goji berry tea juga dipercaya dapat mencegah penuaan dini. Anda bisa mengonsumsi teh gojo berry dalam keadaan hangat atau ditambahkan sedikit es.

Fermented coconut yogurt

Tidak hanya memberikan manfaat untuk kulit, coconut yogurt juga bermanfaat untuk mata. Rajin mengonsumsi coconut yogurt bisa membuat kulit dan mata makin glowing, baik dari dalam maupun dari luar.  Jangan lupa untuk menyimpannya di dalam refrigerator untuk menjaga kesegaran coconut yogurt Anda.

Tunggu apalagi Ladies? Cantik dari dalam juga perlu Anda lakukan lho..

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading