Sukses

Beauty

Cantiknya Katy White, Gadis Berambut Panjang yang Sangat Mirip Rapunzel

Tinggi gadis ini adalah 125 centimeter. Tapi panjang rambutnya mencapai 103 centimeter. Selain panjang, rambut gadis cantik bernama Katy White ini juga berwarna coklat keemasan. Tak heran jika ia dijuluki Rapunzel, yaitu tokoh perempuan cantik dalam dunia dongeng yang memiliki rambut panjang.

Seperti yang dilansir oleh huffingtonpost.com, Katy butuh waktu satu jam untuk mencuci rambutnya dan satu jam lagi untuk mengeringkan rambutnya. Gadis yang merupakan murid di Amman Valley Comprehensive ini memiliki banyak sekali pengagum berkat rambut cantik, panjang, dan indahnya tersebt.

Sang ibu Barbara mengungkapkan bahwa rambut panjang dan cantik yang dimiliki putrinya tersebut bisa cukup berbahaya. Pasalnya Katy berlatih seni bela diri Choi Kwang Do. Jadi setiap kali berlatih, rambut Katy harus dikepang. "Satu-satunya masalah adalah ketika Katy berputar, rambutnya akan mengibas, dan orang di sekitarnya harus menyingkir. Rambut Katy jadi seperti sebuah senjata rahasia.


Katy sering mendapat pertanyaan tentang rambutnya dari orang-orang yang kebetulan melihatnya. Tapi ia sudah terbiasa dengan hal tersebut. "Aku tak mau memotong rambut ini meskipun aku harus mengikatnya sepanjang waktu, khususnya ketika aku di sekolah," ungkap Katy.

Katy dengan rambut panjang yang indah ini memang pantas diberi julukan Rapunzel. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Sang penata rambut Lisa Bryan dari Bedazzled, Ammanford mengaku belum pernah melihat rambut sepanjang miliki Katy sebelumnya. "Rambutnya benar-benar sangat indah dan mempesona," jelasnya. Perwakilan dari Guinness World Record mengatakan bahwa rambut yang dimiliki Katy belum bisa memecahkan rekor dunia. Tapi gadis seusia itu punya rambut sepanjang itu memang mengagumkan.

Untuk melihat lebih jelas lagi betapa indah dan cantiknya rambut yang dimiliki Katy, Anda bisa melihat galeri foto di bawah ini. Apakah Anda juga punya rambut indah dan panjang yang bisa menandingi rambut milik Katy ini?




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading