Sukses

Beauty

Tips Dan Trik Makeup Agar Tampak Flawless Seperti Model

Sering, kita melihat model dengan sentuhan make up yang sempurna. Dengan aplikasi make up nan flawless, wajah mereka terlihat sangat cantik meski pada dasarnya warna kulit mereka juga tidak rata. Hal ini tentu ada rahasianya dong. Intip yuk!

Dilansir dari www.mindbodygreen.com, berikut ini merupakan tips dan trik make up model yang bisa Anda coba untuk wajah nampak flawless.

  • Membersihkan wajah. Sebelum menggunakan makeup, sebaiknya Anda membersihkan wajah bahkan saat malam sebelum tidur. Terutama jika sebelumnya Anda sudah menggunakan make up, jangan lupa untuk membersihkan sisa make up Anda malam harinya.
  • Memijat wajah dengan pelembab. Menggunakan pelembab wajah tak sekedar untuk menjaga kelembaban kulit wajah Anda melainkan juga agar kulit terlihat halus saat mengaplikasikan makeup.
  • Gunakan heavy-duty moisturizer. Beberapa pelembab dapat menimbulkan jerawat dan noda hitam di kemudian hari. Maka dari itu, sebaiknya Anda menggunakan heavy-duty moisturizer.
  • Menggunakan make up remover pada bibir. Untuk bibir yang kering dan pecah-pecah, Anda bisa menggunakan remover yang bisa mengikis lapisan sel kulit mati pada bibir.
  • Menggunakan multiple foundations dan concealer. Terutama, pada bagian kulit tertentu yang warnanya tidak rata dan membutuhkan bantuan concealer untuk menyamaratakannya.
  • Menggunakan kapas. Kadang, terasa ada sesuatu yang pada wajah atau mata dan tangan terasa 'gatal' untuk menyentuhnya. Namun, dalam hal ini sebaiknya Anda menggunakan kapas agar tidak merusak aplikasi make up.
  • Menggunakan lip balm pada wajah. Anda sering melihat wajah para model yang seksi dan mengkilat. Rahasianya, Anda bisa menggunakan lip balm untuk menciptakan kesan mengkilat pada wajah.
  • Menggunakan make up dan lotion di seluruh tubuh. Tidak hanya wajah yang butuh aplikasi make up, bahkan beberapa bagian tubuh lainnya juga membutuhkan sentuhan make up. Terutama bagian yang warnanya tidak rata.

Bagaimana Ladies? Ingin terlihat cantik sempurna seperti model? Semoga tips di atas bermanfaat ya..

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading