Sukses

Beauty

Trend Shortie, Rambut Pendek Yang Kembali Jadi Trend

Vemale.com - Memiliki rambut pendek di zaman sekarang ini memiliki keuntungan tersendiri, terutama untuk wanita yang aktif dan dinamis. Jenis rambut ini memang sangat pas menyeimbangkan dengan waktu mereka yang sempit untuk menata rambut terlalu lama. Selain keringkasan dalam keseharian, rambut pendek memberi efek awet muda dan gaya yang modern, sekarang ini potongan rambut pendek memang dalam masa yang kembali populer, beberapa selebritas yang memutuskan mengambil gaya potongan rambut pendek juga jadi banyak menginspirasi. Berlangsung pada 10 Februari 2011 lalu, Johnny Andrean menggelar trend rambut Shortie, sebuah trend yang mengajak para wanita tampil lebih percaya diri dengan gaya rambut pendek yang akan membuat penampilan lebih 'berani', stylish dan stunning.
Masih ingat dengan gaya Demi Moore yang begitu membooming, atau gaya Rihanna dengan gaya rambut pendeknya yang berubah–ubah? Anda telah melihat bagaimana potongan rambut pendek banyak dipilih karena juga mengangkat aura seksi si pemilik rambut. Dalam trend Shortie ini, Johnny mengajak para wanita modern untuk berani tampil penuh percaya diri, dengan gaya rambut pendek yang memberi aksen sempurna pada mahkota mereka. Banyak para wanita yang masih ragu dan riskan berambut panjang, ketakutan akan model yang tidak pas membuat mereka urung memotong rambut mereka. Gaya rambut pendek sebenarnya membuat Anda lebih bisa mengekpresikan gaya. Bentuknya yang beragam hingga teknik warna yang juga jadi highlight yang memperindah bentuknya terlihat stunning.
Jika Anda memutuskan untuk memilih gaya rambut pendek, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, sebut saja bentuk wajah dan karakter diri Anda, Bagi Anda yang memiliki wajah bundar, berbentuk hati dan persegi sebaiknya memilih gaya rambut pendek sebatas pangkal leher di atas bahu, dengan potongan rambut depan bergaya asimetris, ini akan membuat wajah terlihat lebih tirus dan proposional. Lain lagi bagi Anda yang memiliki wajah memanjang, tipe model wajah seperti ini sangat pas dengan gaya rambut pendek sebatas pipi, dengan rambut depan membentuk poni rata atau bisa juga dengan rambut depan membelah ke samping. Dan bagi Anda yang memiliki wajah tirus proposional, Anda cukup beruntung untuk bisa memilih ragam model rambut yang pastinya cocok dengan model rambut pendek apapun, meski begitu Anda harus cocokkan dengan kepribadian.
Untuk menghasilkan tampilan sempurna pada gaya rambut pendek, gaya penataan juga jadi hal yang harus diperhatikan. Jika Anda dalam acara formal, gaya rambut pendek dapat ditata rapih dengan rambut depan menyamping atau disisir ke belakang untuk mendapatkan kesan yang clean dan smart juga chic. Sementara di acara non formal, Anda bisa membuatnya lebih terlihat acak yang menonjolkan kesan natural. Siapa bilang gaya feminim, glamour dan seksi cuma bisa jadi milik rambut panjang, rambut pendek juga bisa anda tata lebih indah, untuk pesta glamour, berikan sedikit volume pada sisi rambut belakang rambut atau efek ikal. Bagaimana? Anda sudah tidak ragu lagi kan untuk mengekpresikan gaya rambut pendek pilihan Anda, pilih cutting yang pas dan berikan sentuhan warna indah pada gaya rambut pendek, Andapun terlihat lebih modern, seksi dan awet muda. (vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading