Sukses

Beauty

Miss Korea JooA Lee, Berbagi Tips Kecantikan Untuk Wanita Indonesia

Wanita merasa lebih percaya diri apabila mempunyai wajah yang cantik alami setiap saat. Saat ini, Korea Selatan merupakan negara yang cukup maju dalam hal beauty dan fashion. Bahkan belakangan ini banyak produk fashion dan kecantikan yang dihasilkan dari negara tersebut dengan berbagai merk ternama.

Kecantikan kulit wanita Korea yang terlihat putih alami menjadikan keuntungan tersendiri bagi para make up artist untuk berkreasi. Dengan dasar kulit yang bersih alami, kreativitas mudah dikembangkan dan hasil make up pun terasa lebih sempurna. Gaya make up dari aktris Korea juga boy band maupun girl band dari negara tersebut menjadi pengaruh mode di Jepang, China bahkan Asia Tenggara, tidak terkecuali Indonesia.

Melihat hal tersebut, salah satu produk kecantikan ingin membuat wanita di Indonesia dapat tampil cantik dengan cara yang simple dan praktis.  Sarange, adalah produk kecantikan dan merupakan brand pertama dari Negeri Ginseng yang dikhususkan dengan kondisi iklim dan karakter kulit wanita Asia khususnya wanita Indonesia.

Copyright by Vemale.com

Kali ini JooA Lee kembali hadir di Indonesia untuk berbagi tips tampil cantik ala wanita Korea. Menurutnya, wanita-wanita di Korea bisa beradaptasi dengan empat musim, maka dari itu di Korea para wanita harus lebih cekatan dalam perawatan kulit khususnya wajah.

"Di Indonesia, karena cuma ada dua musim yaitu kemarau dan hujan, harusnya dalam hal tata rias lebih simple atau sederhana," tutur wanita cantik tersebut yang menjadi Brand Ambassador Sarange di Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta Selatan Minggu 19 Oktober 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com
JooA Lee yang berbagi rahasia kecantikan dengan terjun langsung menyulap wanita Indonesia terlihat cantik. Miss Korea tersebut mempraktekan cara mengaplikasikan BB Cream yang baik dan benar kepada pengunjung dan konsumen Sarange.

Kehadiran JooA Lee benar-benar disambut baik oleh para pecintanya. Semoga JooA Lee dapat hadir kembali ke Indonesia dengan berbagi rahasia kecantikan lainnya ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading