Sukses

Beauty

Memilih Pelembab Untuk Kulit Kering Sensitif Tidak Bisa Sembarangan, Lho!

Memiliki kulit kering sensitif bukan berarti harus absen dari produk kecantikan sama sekali. Yang paling penting, anda harus menjaga kelembaban kulit dengan menggunakan pelembab yang tepat. Pelembab ini tidak hanya berfungsi untuk melembabkan wajah saja, tapi juga untuk menutrisi kulit.

Agar kulit Anda tetap aman dan tidak mengalami iritasi saat menggunakan pelembab, selalu perhatikan kandungan pelembab yang Anda pilih. Perhatikan hal-hal berikut ketika memilih pelembab.

Mengandung SPF

Kulit wajah kering sensitif biasanya rentan terhadap sinar UV. Karena itu pilih pelembab yang mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung atau tambahkan SPF cream ke dalam rangkaian perawatan kulit anda.

Hypoallergenic

Ini merupakan salah satu karakteristik produk yang tidak boleh terlewatkan saat memilih pelembab. Karakteristik ini akan mengurangi resiko terjadinya iritasi pada kulit. Periksa juga apakah pelembab yang Anda pilih memiliki label ‘clinically tested’ untuk memastikan produk tersebut benar-benar aman untuk digunakan.

Bebas Parfum, Pengawet dan Pewarna

Pelembab yang mengandung parfum, pengawet dan pewarna biasanya dapat memicu reaksi iritasi pada kulit. Karena itu pilih pelembab yang tidak mengandung bahan-bahan tersebut.

Physiogel hadir untuk Anda yang memiliki kulit kering sensitif. Physiogel merupakan pelembab harian yang cocok bagi Anda yang berkulit sensitif atau memiliki masalah iritasi pada kulit. Karena bersifat hypoallergenic, tanpa pengawet, parfum ataupun pewarna, pelembab ini aman bagi kulit Anda.

Varian Produk Physiogel

Keistimewaan Physiogel adalah BioMimic Technology™, yaitu mempunyai cara kerja yang mirip dengan cara kerja kulit dalam membantu menjaga lapisan perlindungan alami kulit. Dengan Physiogel, kulit akan tetap lembab serta kenyal.

Pelembab Physiogel hadir dalam bentuk krim dan lotion. Pilih yang sesuai untuk Anda dan bebaskan kekhawatiran Anda akan masalah iritasi karena kulit kering sensitif.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading