Sukses

Beauty

Tissa Biani, Merawat Rambut Dengan Rutin Pakai Lidah Buaya

Ladies, bila Anda memiliki rambut tipis dan ingin membuatnya menjadi tebal, cara alaminya adalah dengan memakai perawatan dengan bahan alami, salah satunya adalah dengan lidah buaya. Lidah buaya merupakan tanaman yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan. Selain itu, lidah buaya dapat pula menjaga kesuburan rambut Anda.

Dari zaman dulu hingga sekarang ini, khasiat lidah buaya masih teruji. Banyak orang yang memakainya untuk menebalkan rambut di kepala. Salah satunya adalah aktris cilik yang cantik yaitu Tissa Biani. Ia mengaku melakukan perawatan tradisional ini setiap seminggu sekali di rumahnya.

"Perawatan khusus cuma ke salon ya, hanya blow rambut, keramas aja, selain itu beli-beli produk perawatan untuk kulit,  dan  alami aja dari rumah," tutur Tissa saat mendatangi kantor Kapan Lagi Tebet Jakarta Selatan Rabu 15 Oktober 2014 lalu.

Rawat rambut dengan bahan alami/ copyright by Vemale.com

''Kalau urusan rambut,'' lanjut Tissa, ''Aku pakai lidah buaya biar tebal, dan aku ambil lidah buayanya langsung dari pohonnya.''

Lidah buaya memang menghasilkan bau yang kurang sedap, agak berlendir dan memiliki gerigi di bagian pinggirnya, akan tetapi banyak orang yang tetap ingin memakainya demi mendapatkan rambut yang indah.

"Lidah buaya gak enak baunya ya, aku tahan-tahan aja biar hasilnya bagus, karena sering pakai jadi terbiasa dengan baunya," ujar Tissa yang memakai lidah buaya sejak 1 SD.

Ikuti saran nenek menggunakan lidah buaya/ copyright by Vemale.com

Tissa mengaku setiap memakai lidah buaya ia menghabiskan 3 batang lidah buaya untuk rambutnya. Dan hasilnya rambut Tissa terasa lebih banyak dibanding dengan rambutnya yang dulu.

"Kalau ingin mempunyai rambut tebal, kata Eyang waktu muda suka pakai lidah buaya makanya sekarang rambut Eyang tebal dan aku juga pakai lidah buaya biar rambut aku menjadi tebal," tutup Tissa.

Perawatan rambut tebal alami dengan lidah buaya/ copyright by Vemale.com

Ladies, bila Anda belum mencoba khasiat lidah buaya pada rambut Anda, tidak ada salahnya dicoba lho, agar rambut tebal seperti kata Tissa Biani.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading