Sukses

Beauty

Hairband Poni, Bikin Wajah Nampak Lebih Cute Seketika

Bingung mau potong rambut pakai poni atau tidak? Mungkin Anda bisa memilih untuk tidak pakai poni kali ini. karena dengan teknologi kecantikan Jepang ini, membuat Anda bisa punya poni tanpa harus menunggu lama. 

Jepang membuat sebuah Hairband yang dilengkapi dengan poni dan sangat multifungsi. Anda bisa menggunakan poni ini saat menata rambut (khususnya bagi yang tak berponi), sehingga Anda seperti punya poni secara alami. 

Photo copyright Rocketnews24.com

Photo copyright Rocketnews24.com

Konsepnya memang mirip dengan wig atau hair extension. Akan tetapi kerap kali wanita mengalami dilema ingin punya poni atau tidak saat datang ke salon, sehingga diciptakanlah produk yang dijual di kisaran senilai Rp 80 ribu - hampir Rp 1 juta ini (sementara masih dipasarkan di Jepang). 

Photo copyright Rocketnews24.com

Merk Shisheido menjual bando dan hairband poni ini dengan harga dan kualitas premium. Namun beberapa brand lokal Jepang menjualnya dengan harga di bawah Rp 100 ribu. Keuntungan memiliki produk ini adalah ketika Anda membutuhkan poni seketika, ingin membuat hair bun dengan poni atau ingin terlihat lebih muda hanya dalam sekejap. 

Poni memang identik dengan penampilan yang cute dan muda. Hanya saja beberapa wanita modern yang memasuki usia 20-an lebih sering memilih model rambut tanpa poni yang tampak lebih elegan dan mature. Sepertinya teknologi hair band ini bisa menolong kalau mereka ingin penampilan yang lebih cute. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading