Sukses

Beauty

Cantiknya Julia Perez Tanpa Balutan Makeup

Makeup sudah menjadi bagian dalam kehidupan seorang wanita. Terutama bagi seorang entertainer, makeup sangatlah penting apalagi saat di depan kamera. Makeup akan membuat wajah mereka nampak lebih fresh dan tentu tambah cantik.

Seperti halnya dengan Julia Perez yang sering muncul di layar TV dengan balutan makeup. Artis yang akrab disapa Jupe ini bahkan kerap menggunakan makeup yang tak kalah cetar membahana. Makeup dengan pilihan warna lipstik merah menyala yang membuatnya terlihat sangat seksi. Bahkan, jarang sekali Anda melihat artis yang sering memicu kontroversial ini tanpa balutan makeup.

Foto selfie Jupe tanpa makeup | copyright instagram.com

 

Dua hari yang lalu, akun instagramnya dibanjiri dengan komentar pujian dari followersnya. Bagaimana tidak, Jupe mengunggah foto selfie tanpa menggunakan makeup dan dia terlihat sangat cantik dan manis. Jupe yang tengah terbaring sakit di rumah sakit membuat status untuk menyapa dan menyemangati sambil berdoa untuk kesembuhannya.

 

Banyak komentar pujian dari para penggemarnya | copyright instagram.com

Banyak fans yang kaget dan kagum setelah mengetahui kecantikan alami dari pelantun Aku Rapopo ini. Bahkan, salah satu followernya @euizfaridha berkomentar " ka jupe lebih cantik gak pake make up keluar bangget aura nya ,,ngfans kaka cepet sembuh ya ka ,,amin".

Pose selfie Jupe saat di rumah sakit | copyright instagram.com

Tak ketinggalan, selain selfie menyapa fans dengan senyuman manis, Jupe juga mengunggah foto selfie ala anak zaman sekarang. Pose manyun namun yang membuatnya terlihat manis meski tanpa makeup.

Ladies, banyak yang bilang bahwa Jupe lebih cantik tanpa makeup. Anda setuju?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading