Sukses

Beauty

Tampil Cantik & Simple Setiap Hari Dengan Simply Stay

Tampil cantik setiap saat dengan kesan natural tentu saja menjadi keinginan setiap wanita. Akan tetapi belum tentu semua wanita dapat mengaplikasikan make up tersebut dengan baik dan benar. Tetapi tahukah Anda bahwa keberhasilan seorang wanita dalam bermake up dilandasi pada pemakaian dasarnya, yaitu basic make up.

Untuk mendapatkan tata rias yang sempurna diperlukan pemakaian basic make up yang tepat. Karena beberapa fakta mengungkapkan jika banyak wanita yang salah memilih basic make up pada wajahnya yang tidak sesuai dengan jenis warna kulit mereka, sehingga tata rias yang dihasilkan pun tidak memuaskan.

Melihat permasalahan seperti itu, Mustika Ratu sebagai perusahaan kosmetik terbesar mengeluarkan lini basic make up terbarunya, yaitu Simply Stay. Simpy stay merupakan rangkaian make up dasar yang terdiri dari moisturizer, liquid foundation, stick foundation, loose powder dan two way cake.

Copyright by Vemale.com

Simply Stay tersedia dalam 4 varian warna, yaitu pearly white untuk kulit berwarna putih, smoothie yellow untuk wanita dengan warna kulit kekuningan, caramel latte untuk kulit sawo matang dan sweet choco yang cocok untuk wanita dengan warna kulit berbeda. Dengan basic make up ini, mereka mendapatkan referensi warna kosmetik yang sesuai dengan warna kulit Anda.

Penggunaan basic make up bertujuan agar riasan yang diaplikasikan pada wajah dapat menempel sempurna serta tahan lama. Maka dari itu, sangatlah penting untuk menjadi selektif memilih basic make up yang sesuai dengan tipe dan warna kulit seseorang.

Copyright by Vemale.com

"Sebagai seorang public figure, saya dituntut untuk selalu tampil sempurna di segala kesempatan. Oleh karena itu, pemilihan kosmetik yang tepat sangatlah penting," tutur Elvira Devinamira Putri Indonesia 2014 di Sarinah Thamrin Jakarta Pusat Jumat 10 Oktober 2014 lalu.

Jangan sampai, penampilan kita menjadi kurang, karena salah memilih kosmetik," lanjut Elvira.

Dihadiri pula oleh Puteri Indonesia/ copyright by Vemale.com

Dengan hadirnya simply star, memudahkan saya untuk merias wajah. Selain itu, kandungan bahan alami seperti curcuma heyneana root extract juga sangat berfungsi sebagai natural skin conditioning yang siap melembabkan, menghaluskan serta mencerahkan kulit Anda.

Nah Ladies, mulai sekarang jangan salah pilih basic make up Anda ya, sesuai dengan warna kulit agar hasilnya dapat memuaskan Anda tentunya. Selamat mencoba, Ladies!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading