Sukses

Beauty

4 Model Make Up Sepanjang Masa Yang Cocok Digunakan Kapan Saja

Beberapa dekade lalu, para orang tua kita mungkin hanya menggunakan make up sederhana seperti lipstik dan bedak saja. Namun, seiring dengan perkembangan zaman, aneka jenis make up pun bermunculan. Tentu saja berbagai gaya model make up juga ikut berkembang.

Zaman dahulu memang ragam make up tak sebanyak sekarang. Tetapi, beberapa model make up zaman dahulu masih ada dan populer hingga sekarang. Rupanya model make up tersebut tak lekang oleh waktu dan masih cocok digunakan hingga saat ini. Penasaran model make up apa saja yang dipakai hingga kini, simak ulasan seperti dilansir allwomenstalk berikut ini.

(vem/cha)

Lipstik Merah

Sejak dahulu hingga kini lipstik berwarna merah terang masih menjadi andalan sebagian wanita. Produknya pun masih sangat laris dijual.

Tak heran, lipstik merah memang memiliki efek menakjubkan pada keseluruhan make up seseorang. Bahkan make up tipis dengan hanya menonjolkan warna bibir merah terang akan membuat seseorang terlihat sama sekali berbeda.

Lipstik merah juga dikenal membuat seorang wanita tampak lebih seksi. Jika Anda kurang percaya diri menggunakannya, Anda dapat mulai mencobanya untuk pesta di malam hari, dan lihat efeknya pada penampilan wajah Anda.

Smokey Eye

Riasan mata yang cenderung gelap ini sudah lama menjadi tren di dunia make up. Dan tren ini sepertinya tak kunjung meredup. Hingga kini smokey eye masih menjadi pilihan favorit banyak wanita untuk riasan mata mereka.

Smokey eye membuat mata tampak dramatis, misterius, dan seksi. Riasan ini membuat tatapan Anda menjadi lebih mempesona dan juga membuat perhatian terarah pada mata Anda yang indah.

Alis Tebal

Memiliki alis yang tak beraturan atau tebal bukan menjadi masalah. Dengan mempertebal garis alis Anda menggunakan pensil alis yang sesuai, segala kekurangan pada alis akan tertutupi. Anda bahkan tak perlu mencukur alis Anda untuk model yang satu ini.

Berbagai selebriti dunia sering memakainya dalam acara bergengsi. Alis tebal dapat membuat Wajah Anda semakin bold. Model alis ini juga cocok dipadukan dengan lipstik merah.

Eyeliner Bersayap

Menambahkan sedikit lengkungan di ujung mata hingga kini masih banyak digunakan. Namun, untuk mengaplikasikannya butuh sedikit keahlian. Jika belum terbiasa, kegagalan untuk membuatnya sangat sering terjadi.

Sayap pada ujung mata ini membuat mata terlihat lebih panjang. Selain itu, mata kana terlihat lebih mempesona. Riasan model ini juga cocok untuk berbagai bentuk wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading