Sukses

Beauty

Tyra Banks Luncurkan Brand Make Up Baru

Nama Tyra Banks memang sudah dikenal luas sebagai model papan atas yang sangat tenar dan disegani di dunia modelling. Ia kini mencoba untuk terjun di dunia kecantikan dengan meluncurkan produk kecantikan miliknya. Produk tersebut dinamakan dengan Tyra Beauty. Tyra mengekspresikan pengetahuannya dan kemampuannya di bidang kecantikan ini.

Seperti yang telah dilansir oleh brit.co, Tyra sangat percaya bahwa make up merupakan equalizer kecantikan. Ia juga menambahkan bahwa ia telah memperhitungkan formula yang inivatif serta kecanggihan teknologi yang sangat mutakhir untuk setiap produk dari Tyra Beauty ini.
Foto: copyright brit.co
Host dari acara America’s Next Top Model ini membagi produk ini menjadi 3 kategori: yang pertama adalah the stick-based TYover collection yang terdiri dari make up yang bisa membantu wajah Anda bertransformasi semakin cantik. Smize eye make up dan juga It Factory yang akan menghias bibir Anda jadi semakin indah.
Foto: copyright brit.co
Tiga kategori yang akan memperindah tampilan Anda ini akan didukung dengan tips dan trik cara memakai make up yang benar dari Tyra mulai bulan Desember mendatang lho Ladies. Jadi selain memberikan produk-produk yang sangat keren Tyra juga akan memberikan tips-tips untuk tampil keren layaknya Tyra.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading