Sukses

Beauty

Wajah Asli Artis Cantik di Kereta Bikin Kaget Fansnya, Ada Apa?

Artis tampil tanpa makeup dan tetap cantik itu memang mengagumkan. Tapi, tak banyak yang menyadari bahwa kadang artis pun juga manusia. Tak semuanya memiliki kecantikan nan abadi. 

Hal ini terjadi saat seorang artis senior yang juga pemain film oriental, Joey Wong, tampak sedang berada di kereta dan difoto oleh seorang penumpang yang satu kereta dengannya. Saat foto itu diunggah, beberapa netizen tampak tak percaya. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Joey Wong yang kini berusia 47 tahun adalah salah satu bintang oriental yang populer di tahun 80-90an. Ia membintangi banyak film laga dan kolosal. Joey Wong memang terkenal dengan parasnya yang khas dan cantik, namun foto di atas membuat banyak orang terkejut. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Dari foto itu, netizen menduga bahwa Joey Wong sepertinya melakukan operasi plastik. Dilihat dari kejanggalan kontur wajah yang tak biasa meski mengalami penuaan. Hal ini bisa dilihat dai bagian mata, pipi dan hidung yang terlihat seperti orang yang melakukan suntik wajah. 

Ibu Joey Wong mengakui bahwa itu adalah foto putrinya, namun menolak menjawab hal yang lainnya menurut Stomp. Terutama yang berhubungan dengan perawatan wajah yang dilakukan anaknya. 

Selebritis yang terkenal lewat Chinese Ghost Story ini dahulu memang menjadi salah satu bintang layar kaca yang fenomenal dan filmnya banyak diingat oleh generasi '90-an. Sementara bintang Asia lainnya yang dari jaman itu hingga kini masih awet cantiknya adalah para pemain White Snake Legend yang sekarang sudah berusia 50-an tahun. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading