Sukses

Beauty

Tips Mengurangi Kantung Mata Dengan Masker Parsley

Salah satu masalah yang banyak menimpa wanita modern adalah lingkaran hitam  atau kantung mata. Apalagi di jaman generasi online ini, banyak sekali orang yang menghabiskan waktu dengan menggunakan gadget. 

Namun Anda bisa mengatasinya dengan sebuah cara mudah. Manfaatkan daun piterseli atau parsley. Dengan daun ini, Anda bisa mendapatkan khasiat anti oksidan. Parsley memang bisa membersihkan bola mata. 

Namun Anda bisa memanfaatkannya sebagai kompres kantung mata. Gunakan Parsley segar, cacah hingga halus. Kemudian rendam dalam air suhu biasa. Bila perlu, Anda bisa menggunakan air yang sudah diembunkan. 

Masukkan kapas ke dalamnya, gunakan air parsley itu untuk mengompres kantung mata selama sekitar 5-10 menit. Sebaiknya terapi ini dilakukan di pagi hari. Dengan demikian Anda bisa mendapatkan penampilan yang segar di pagi hari. 

Selain untuk kompres mata, daun parsley sebanyak 50 gram yang dicacah dan direndam bisa Anda gunakan untuk terapi mandi. Air ini memiliki khasiat relaksasi di seluruh tubuh. 

Tidak harus mahal bukan untuk mendapatkan efek relaksasi? Sebelum Anda pergi ke spa, cek dulu di dapur Anda. Kalau ada parsley, Anda bisa menghemat uang ke salon dan relaksasi dengan bahan alami. Selamat mencoba. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading