Sukses

Beauty

Atiqah Hasiholan, Sempat Khawatir Dengan Kesehatan Kulitnya

Kecantikan dan kesehatan kulit memang menjadi prioritas utama perawatan setiap wanita pada umumnya. Mengapa? Karena dengan memiliki kulit yang sehat dan bersih tentu perempuan manapun akan tampil lebih percaya diri.

Maka dari itu, perawatan kulit muka atau tubuh menjadi agenda rutin setiap wanita. Tidak harus dilakukan di salon atau klinik kecantikan, hal yang mudah pun bisa dikerjakan sendiri di rumah. Hal tersebut pun dilakukan pada aktris cantik Atiqah Hasiholan.

Atiqah mengaku bahwa ia sering mendapatkan peran yang membuat kulitnya rusak dan tidak terjaga. Namun hal tersebut tidak masalah baginya, karena Atiqah mempunyai trik-trik dalam menjaga kesehatan kulitnya saat sedang bekerja sebagai aktris.

Copyright by Vemale.com

"Lumayan sering aku dapat kerjaan yang ditempatkan untuk kurang nyamannya kecantikan, seperti aku syuting di laut, sungai, lumpur dan matahari yang panas. Aku sebagai perempuan khawatir memang akan kesehatan kulit dan di satu sisi ini adalah pekerjaan aku dan aku harus profesional dan aku menikmati itu,” katanya saat ditemui tim Vemale di kantor Fimela.com Gunawarman Jakarta Kamis 2 Oktober 2014 lalu.

"Untuk menjaganya, aku membawa krim dan apabila kena sinar matahari aku pakai sunblok, jadi saat aku bekerja aku nyaman jadinya,” tambah Atiqah.

Atiqah bersama pemeran film 3 Nafas Likas/ copyright by Vemale.com

Istri dari Rio Dewanto ini mengaku memang suka melakukan perawatan seperti body scrub atau hair masker di rumah. Akan tetapi apabila ia membutuhkan tenaga profesional seperti facial, Atiqah lebih baik pergi ke salon kecantikan.

"Aku kalau abis syuting itu di rumah body scrub dan hair masker sendiri, lebih enak sih di rumah, tapi kalau facial harus sama tenaga ahlinya ga bisa sendiri,” tutupnya.

Cukup rawat kulit di rumah/ Copyright by Vemale.ecom

Ladies, sekarang Anda tidak perlu khawatir untuk menjaga kulit ya, Anda juga bisa melakukan sendiri di rumah seperti yang dilakukan oleh Atiqah Hasiholan.

 

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading