Sukses

Beauty

Makan Cabai Rawit Bisa Membuat Wanita Makin Cantik

Banyak cara dilakukan agar menjadi cantik, mulai dari memakai kosmetik, olahraga, bahkan operasi plastik. Semua cara itu tidak ada yang salah, selama yang dilakukan dalam batas aman dan dikonsultasikan pada ahlinya.

Jika Anda ingin cantik memakai cara alami dengan memanfaatkan beberapa makanan yang mudah dijumpai, inilah beberapa makanan yang dapat membuat wanita semakin cantik. Mudah mendapatkan bahan-bahan ini dan harganya juga tidak mahal.

    Cabai Rawit

    Lho cabai rawit bisa membuat wanita cantik? Bisa dong.. Si kecil yang pedasnya menggigit ini bisa membuat tubuh wanita tetap langsing. Kandungan senyawa capsaicin di dalam cabai rawit adalah sumber pedas yang bisa membuat seseorang menangis. Senyawa inilah yang memilki peran menghambat rasa lapar, sehingga seseorang cenderung tidak makan berlebih jika sudah mengonsumsi cabai rawit, berdasarkan penelitian yang dimuat dalam European Journal of Nutrition.

    Seafood

    Tidak selamanya seafood harus dihindari, karena makanan ini bisa kaya akan omega-3. Kandungan omega-3 berfungsi menjaga kekencangan dan elastisitas kulit. Selain itu, konsumsi omega-3 yang rutin dapat membuat kulit  tetap lembut dan bersinar. Anda bisa mendapatkan omega-3 alami di dalam seafood seperti ikan tuna, sarden, dan mackerel. Selain ikan-ikan yang sudah disebutkan, kandungan zinc di dalam kerang bisa membuat rambut tetap tebal dan kuat.

    Strawberry

    Buah yang asam dan manis ini biasanya disukai wanita, karena rasanya segar dan bisa menjadi tambahan enak di dalam yogurt, puding dan sebagainya. Selain segar dan enak, strawberry bisa memberikan kontribusi bagi kecantikan Anda. Kandungan vitamin C yang banyak terdapat dalam strawberry  bisa menjaga kulit tetap sehat dan dapat melawan efek buruk lingkungan seperti polusi dan radikal bebas.

    Kacang-Kacangan

    Jangan takut mengonsumsi kacang-kacangan, karena camilan ini bisa membantu membakar lemak. Kacang yang diolah tepat tanpa minyak akan memberikan nutrisi berupa asam amino yang dapat menjaga tubuh tetap langsing. Beberapa kacang enak yang bisa menjadi teman ngemil adalah almond, kenari, hazelnut dan walnut.

Tidak susah kan jika ingin cantik? Selamat menikmati bahan-bahan alami di atas.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading