Sukses

Beauty

Demi Punya Bokong Besar, Nekat Suntik Ilegal Sampai Habis Rp 1 Miliar

Menjadi cantik dan seksi adalah impian sebagian wanita, begitu juga dengan Tatiana Williams. Wanita yang dulunya adalah pria ini mengaku sudah berkali-kali melakukan suntik silikon ilegal di beberapa bagian tubuhnya, terutama di bagian bokong. Tatiana sudah menghabiskan puluhan tahun untuk membuat tubuhnya seperti sekarang.

Di usia 42 tahun, Tatiana sudah puluhan kali bahkan mungkin ratusan kali suntik silikon di klinik kecantikan ilegal. Sebagai seorang wanita, dia tahu bahwa apa yang dilakukan memiliki risiko tinggi. Namun keinginan untuk memiliki tubuh yang indah seperti Kim Kardashian membuatnya nekat melakukan berbagai suntik di klinik ilegal.

"Saya suka tubuh Kim Kardashian, tubuhnya bagus, seorang wanita seharusnya memiliki tubuh seperti itu," ujar Tatiana, seperti dilansir oleh Dailystar.co.uk. Sejak puluhan tahun lalu, Tatiana menabung untuk melakukan permak pada payudara, dagu, wajah hingga laser. Bagian yang paling diperhatikan Tatiana adalah bagian bokongnya, bagian itu sudah mendapat suntikan mungkin lebih dari 100 kali, karena dia tak ingat lagi.

Foto: copyright dailystar.co.uk

Tatiana bisa dikatakan beruntung, karena sampai saat ini, dia tidak mengalami komplikasi akibat nekat melakukan suntik di klinik ilegal. "Saya melihat sendiri korban-korban suntik silikon. Saya pernah melihat tubuh mereka jadi hitam biru dan tidak bisa berjalan. Saya juga melihat orang kehilangan payudara karena silikon. Saya melihat semuanya," ujar Tatiana. Bahkan dia melihat sendiri teman-temannya meninggal karena komplikasi suntik silikon.

Walaupun tahu risikonya, Tatiana terpaksa mengubah tubuhnya di klinik ilegal, karena keterbatasan dana. Meski dinilai lebih murah, nyatanya Tatiana telah menghabiskan banyak uang untuk mengubah tubuhnya, total dia sudah mengeluarkan lebih dari 1 miliar rupiah.

Tatiana setelah diperiksa Dr Constantino Mendieta | Foto: copyright dailymail.co.uk

Bagi Tatiana, dia tak ingin menjadi wanita biasa. Dia ingin menjadi wanita yang jika masuk ke sebuah ruangan, semua pria akan menatapnya dengan kagum. Maka dia rela membayar semua itu dengan nekat melakukan suntik dan permak di klinik yang tidak berizin.

Dr Constantino Mendieta, seorang ahli bedah plastik memeriksa kondisi tubuh Tatiana, beliau mengatakan dia beruntung tidak mengalami komplikasi apapun dari kebiasaan menyuntik dirinya dengan silikon. Namun sang dokter mengingatkan bahwa prosedur tersebut sangat berbahaya dan sebaiknya siapapun tidak meniru kebiasaan Tatiana.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading