Sukses

Beauty

Mau Berkeringat Agar Kulit Tetap Cantik? Pilih Olahraga Ini, Ladies

Olahraga memiliki manfaat yang baik tidak hanya untuk kesehatan tubuh, tapi juga untuk kecantikan kulit Anda. Olahraga bisa membantu mengurangi produksi hormon stress sehingga membantu mencegah produksi minyak berlebih dan timbulnya jerawat. Selain itu, olahraga juga meningkatkan aliran darah dalam tubuh sehingga proses penyebaran nutrisi ke sel-sel tubuh termasuk kulit juga menjadi lebih cepat.

Nah, mau kulit sehat dan cantik lewat manfaat olahraga? Pilih beberapa jenis olahraga yang sudah direkomendasikan ahli dan lakukan dengan cara yang tepat agar hasilnya bisa maksimal. Anda bisa mencoba aerobik, angkat beban atau yoga yang memang mampu menjaga kesehatan kulit Anda.

Beberapa jenis olahraga Aerobik yang bisa anda lakukan diantaranya adalah jogging, jalan kaki, atau naik sepeda. Olahraga aerobik mampu meningkatkan jumlah oksigen dalam darah serta mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Anda juga bisa melakukan latihan angkat beban di gym dengan bantuan trainer.

Olahraga selanjutnya adalah yoga dan pilates yang bermanfaat untuk memperkuat punggung, perut, dan panggul. Setiap sebelum dan sesudah yoga, jangan lupa untuk selalu melakukan stretching agar oksigen lebih banyak mengalir ke setiap otot-otot dan sel-sel kulit.

Nah, dengan berolahraga seperti ini, Anda akan lebih banyak berkeringat. Ketika Anda berkeringat, bukan hanya cairan tubuh saja yang hilang, tapi juga ION tubuh Anda. Karena itulah jangan lupa untuk selalu menyiapkan minuman yang komposisinya mirip dengan cairan tubuh dan mengandung ION untuk mengganti cairan dan ION tubuh yang berkurang saat Anda berolahraga dan menjaga agar tubuh tidak mengalami dehidrasi.

Sudah siap jadi sweatgeneratION hari ini?

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading