Sukses

Beauty

Kulit Jadi Lebih Cantik Dengan Berkeringat

Beberapa orang tidak terlalu suka olahraga kerena menganggap kegiatan tersebut akan membuat kulit kotor bahkan belang. Tapi, tahukah Anda bahwa olahraga ternyata tidak hanya bagus untuk kesehatan saja? Kegiatan yang membuat Anda berkeringat ini ternyata memiliki manfaat besar dalam menjaga kecantikan dan keindahan kulit Anda, lho.

Membersihkan kulit dari dalam

Ketika Anda berolahraga, aliran darah dalam tubuh akan meningkat. Nah, hal inilah yang membuat oksigen dan nutrisi dalam tubuh dapat dialirkan dengan cepat ke seluruh sel tubuh termasuk kulit. Tidak hanya itu saja, aliran darah tersebut juga akan membantu tubuh mengeluarkan kotoran dalam tubuh termasuk radikal bebas.

Membantu cegah jerawat

Salah satu penyebab munculnya jerawat dan produksi minyak berlebih adalah karena hormon stress yang meningkat. Dengan berolahraga, produksi hormon stress akan berkurang. Tidak hanya itu saja, olahraga juga akan membuat kulit Anda memiliki kondisi yang baik untuk memproduksi kolagen yang merupakan anti-penuaan alami.

Ladies, jika Anda sudah tahu manfaat olahraga untuk kecantikan kulit Anda, mulailah berkeringat hari ini. Dengan berkeringat, itu artinya Anda adalah sweatgeneratION yang peduli dengan kondisi tubuh Anda. Jangan lupa jaga agar tubuh tetap terhidrasi saat Anda berolahraga dengan minum minuman yang mengandung ION.

Yuk jadi sweatgeneratION dan mulailah berkeringat.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading