Sukses

Beauty

Tips dan Trik Membangun Kepercayaan Diri

Bagi beberapa orang, tampil di depan banyak orang itu nggak mudah. Alasannya sih karena nggak pede. Kalau ini dibiarkan, kamu bisa kehilangan banyak kesempatan untuk jadi sosok yang lebih baik. Padahal, memiliki percaya diri itu mudah dan bisa dimulai dari sendiri. Ayo intip tipsnya di sini!

Jaga Kebersihan Wajah

Bersihkan wajah dengan teratur menggunakan cleanser dan face wash favorit. Gunakan juga face scrub setidaknya seminggu sekali agar sel kulit mati dan kotoran tidak menyumbat pori-pori dan membuat wajah jadi kusam. Kalau wajah terlihat bersih dan terawat, maka kamu jadi lebih percaya diri.

Perhatikan Kesegaran Tubuh

Sama seperti poin sebelumnya, perawatan tubuh juga punya andil penting bikin kamu lebih pede. Untuk itu, biasakan selalu mandi minimal dua kali sehari, terutama pagi hari agar badan selalu bersih dan segar. Aplikasikan body wash dan body scrub beraroma favorit yang bisa membuatmu jadi lebih semangat. Setelah itu, oleskan body lotion yang bisa menjaga kulit tetap lembap. Aplikasikan juga Rexona yang bakal menjaga tubuhmu tetap segar dan bebas bau badan seharian. Dengan Freshprotect, kamu bisa menggunakan Rexona setiap hari, bukan hanya saat akan melakukan aktifitas berat saja.

Memakai Pakaian Yang Tepat

Ingatlah, apa yang kamu pakai adalah cerminan diri sendiri. Kamu tetap bisa kok tampil stylish tapi tetap sopan. Perhatikan juga bahan baju tersebut, pastikan tidak menyakiti kulit dan tidak memicu alergi, seperti gatal-gatal. Bahan paling baik adalah katun dan linen yang bisa menyerap keringat dan tidak menimbulkan rasa panas saat dipakai.

Jangan Lupa Dandan Ya!

Aturannya adalah…sesuaikan dandanan dengan acara yang akan kamu datangi. Jangan memakai riasan berlebihan untuk aktivitas sehari-hari. Namun jika acaranya resmi, maka kamu bisa menggunakan make up lengkap.

Jadiiii… itu dia beberapa cara mudah agar kamu jadi lebih percaya diri. Nggak sulit kan? Percayalah, ketika penampilan kamu menarik dan kamu nyaman memakainya, maka kamu pasti jadi lebih pede saat bersosialisasi dengan orang sekitar. Coba yuk! (she/wik/nda)

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading