Sukses

Beauty

'Sarapan Sehat' Untuk Rambut Indah Ternutrisi Sepanjang Hari

Tampil dengan rambut yang rapi bisa membantu menambah kepercayaan diri sepanjang hari. Tidak jarang wanita akan merasa stres kalau ada saja rambut yang mencuat lepas dari tatanannya, dan mencari jepit rambut, air, bahkan blower darurat untuk menyelamatkan kondisi rambut. Tahukah kamu kalau rambut yang sulit ditata, menjadi kering atau berubah menjadi megar menjelang siang itu akibat rambut kurang ternutrisi? Cari tahu cara menutrisi rambut agar cantik sepanjang hari, yuk!

Mendapatkan rambut yang cantik bisa dimulai dari 'sarapan sehat' setiap pagi dengan Dove Daily Hair Vitamin. Satu kapsul setiap habis keramas, rambut akan tergerai sehat ternutrisi, mudah ditata dan berkilau seharian.

Dove Daily Hair Vitamin mengandung ekstrak botani yang memperbaiki kondisi rambut pecah-pecah sehingga susah ditata. Vitamin E-nya akan menutrisi rambut kering, dan kandungan mineral oil melindungi rambutmu sepanjang hari, Ladies.

Gunakan Dove Nourishing Oil Care Daily Vitamin untuk mendapatkan tampilan rambut halus, berkilau dan sehat. Untuk menjaga rambut sehat, kuat dan terawat, aplikasikan Dove Intense Repair Hair Vitamin agar rambut tetap terjaga serta terlindungi dari tanda kerusakan sepanjang hari.

Mulailah mengaplikasikan vitamin pada rambut setengah basah sehabis keramas, dari batang hingga ujung rambut secara merata. Lalu keringkan dan tata rambut seperti biasa, tidak perlu dibilas. Vitaminnya mudah meresap, tidak lengket, dan membuat rambut ternutrisi sepanjang hari. Rambut pun indah tergerai seharian!

Yuk mulai hari Anda dengan 'sarapan sehat' untuk rambut!

(vem/aik/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading